Untuk Pilkada Sinjai, Sabirin Yahya Pamit Cuti Kepada Pegawai

oleh
Sabirin Yahya Cuti Pilkada
Dok : Sabirin Yahya Jabat tangan dengan beberapa Pegawai di Pemkab Sinjai, Rabu (14/5)

suaralidik.com,Sinjai- Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya berpamitan kepada seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (14/2/18).

Sabirin Yahya Cuti Pilkada
Dok : Sabirin Yahya Jabat tangan dengan beberapa Pegawai di Pemkab Sinjai, Rabu (14/5)

Sabirin akan masuk masa cuti untuk keperluan pemilihan kepala daerah terhitung mulai hari kamis tanggal 15 februari hingga tanggal 24 juni 2018 dan Pelaksana Tugas akan dijabat Oleh Wakil Bupati H.A. Fajar Yanwar.

“Dalam kesempatan ini saya mohon pamit dan berterima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, kerja keras dan kerjasama dalam melaksanakan tugas dan pengabdian selama ini. Saya berharap profesionalisme, dedikasi, solidaritas dan harmonisasi yang terbangun selama ini hendaknya dapat terjaga dan terpelihara,” katanya.

Ia meminta kepada seluruh aparat PNS untuk selalu menjaga profesionalitas dalam mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Saya yakin kredibilitas dan profesional sebagai ASN akan jadi pemicu untuk bekerja dengan baik dan loyal dalam mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat Sinjai,” ungkapnya sambil meneteskan airmatanya.

Ia juga berharap roda permerintahan tetap berjalan sebagaimana biasanya serta akselerasi pembangunan untuk meyelesaikan berbagai program selama 6 bulan tersisa tetap terpacu.

Usai menyampaikan arahan Bupati Sinjai, bersalaman dengan seluruh ASN yang hadir dalam kegiatan tersebut. (MCS/BCHT/AaNd)