Kisah mawar ” Untung….Tidak Di Gituin ..!!! “

oleh

Suara lidik news – Sebuah kisah nyata yang dikirim ke redaksi,tulisan tanpa pengeditan ini bisa anda simak sesuai dengan gaya bahasa pengirim dan apa yang sudah pernah dialami.

“Kemarin waktu dari kampung (Pinrang) ke makassar. Naik ka mobil panter. Karena mobil langganan yang biasa ku sewa kalau mau ke makassar, lagi sakit kodong supirnya. Jadi terpaksa ka cari mobil yg lainnya. Baru buru-buruka, jadi sembarang mi ku naiki. (Yg penting jurusan ke makassar) bgitu ji pikir ku.

lanjut cerita Pas masuk kota makassar, kulihat jam tangan ku, sudah jam 00:15 menit. Baru cuaca malam itu lg deras sekali hujan. Trus na antar duluan penumpang yang lainnya. Agak curiga ka memang dari awal sy naik ini mobil. Karena lain2 gayanya ini supir kalau na lihat ka.

Salah ka juga memang, karena waktu itu, pakaian yang ku pake agak sedikit ketat di bagian *maaf (Dada).Maklumimi saja, ka lagi buru-buru Karena ada mau saya urus secepatnya di makassar.

Pas ka selesai turunkan penumpang semuanya. Na kasih belok ki mobilnya ke jalan hertasning… Jadi semakin curiga ka sama ini supirnya. Terus ku tanya ki..Saya: Tabe daeng,,, mau ki lewat jalan mana ini,,? Karena kost ku di Jl. Andi Tonro.Langsung na jawab Supir: Eeeehh,,, iye,,, singgah dulu belikan pulsanya isteri ku die. Tadi na sms ka bilang minta pulsaSaya: Ooohh,,, kenapa tdk yg di jalanan jalur ke andi tontto saja. Masih ada ji itu penjual pulsa yang masih buka. (Berharap supaya cepat ka na antar pulang di kost ku).Supir: Eeeeehhh,,, anu,,, anu,nya, isteri ku ada di jalan hertasning..maksud na Daeng..???Supir: Hehehee,,, Eeeh, iye… Maksud ku langganan penjual pulsanya isteri ku ada di hertasning…

Pas ka di jalan Hertasning baru, tiba2 mobil oleng… Jd langsung berhenti mendadak… Ternyata ban nya bocor satu di bagian depan sebelah kiri.Jadi mau tidak mau, perjalanan di hentikan. Tapi karena gelap mi jalanan di daerah itu, jd ini supir tdk bs na kerja ban mobil nya yg bocor. Tp langsung ka ingat kalau Hp BB Torch 2 ku ada aplikasi senter nya. Jadi langsung mi di kerja ban mobil dan sy segera di antar sampai di kost sama supir panter yg baru ku kenal..

Jadi sempat ada yg minat sama Hp BB Torch 2 ku, kondisi masih normal. Layar touchscreen lancar… Kelengkapan cuma hp ji saja. Karena dus ada di kampung. Dan cargernya masih mau ku pake. Saya buka harga Rp450rb… Kalau tdk di tawar, sy kasih bonus memory card yg 4.Gb…

Begitu ceritanya temanku di facebook kepada team suara lidik ..hari ini lumayang buat menanti malam minggu.(mawar)

Illustrasi kalau jadi perkosa untung sopirnya mantang remaja mesjid

    Illustrasi kalau jadi perkosa untung sopirnya mantang remaja mesjid