Upacara HUT Kemerdekaan Ke-71 Di Kepulauan Selayar Berlangsung Khidmat

oleh
Perayaan HUT Proklamasi Di Kepulauan Selayar- DOK.SUARA LIDIK
Bupati dan Wakil Bupati Selayar, Muh.Basli Ali-H.Zainuddin bersama unsur Muspida saat peringatan detik0-detik Proklamsi, rabu (17/8/2016)- DOK,SUARA LIDIK
Bupati dan Wakil Bupati Selayar, Muh.Basli Ali-H.Zainuddin bersama unsur Muspida saat peringatan detik0-detik Proklamasi, Rabu (17/8/2016)- DOK. SUARA LIDIK

SUARALIDIK.com,KEPULAUAN SELAYAR- Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus digelar di Lapangan Pemuda Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (17/8/2016) berlangsung khidmat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yang dimulai sekitar pukul 10.15 WITA ini, Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali dengan pembaca teks Proklamasi, Ketua DPRD Selayar H.Arifin Dg Marola.

Tampak hadir dalam upacara peringatan detik-detik Proklamasi ini dari unsur Muspida, anggota DPRD Selayar serta mantan Bupati Selayar Syahrir Wahab dan mantan anggota DPRD Propinsi Sulsel Ince Langke serta undangan dari segenap elemen masyarakat Kepulauan Selayar juga beberapa turis mancanegara ikut larut dalam Upacara.

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi ditandai dengan tembakan salvo sebanyak 17 kali serta di iringi suara sirene dan penaikan Bendera Merah Putih yang berlangsung sukses oleh para anggota Paskibraka siswa-siswa Pelajar di Kepulauan Selayar.

Penulis : Imran Hasan
Editor : Andi Awal – SuaraLidik