Upah Tukang Tidak Dibayarkan, Hotel Gahara Makasar di Demo LMP Sulsel

oleh
LMP Sulsel demo Manajemen Hotel Gahara dijalan Hertasning,Senin (29/8/2016)- Ist.-SUARALIDIK

MAKASSAR,SUARALIDIK.com- Manajemen Hotel Gahara Makassar, Senin (29/8/2016) di Demo puluhan anggota Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel bersama dengan beberapa Kepala tukang yang pernah mengerjakan bangunan pada Hotel Gahara yang terletak di Jalan Hertasning Makassar.

Aksi yang dilakukan oleh LMP Sulsel ini atas tidak dipenuhinya tuntutan tukang yang pernah mengerjakan bangunan hotel namun hingga kini sisa upah para tukang tersebut tidak dibayarkan oleh Pimpinan Hotel Gahara.

Laskar Merah Putih yang melakukan pendampingan terhadap Kepala Tukang, Rokib yang meminta agar pimpinan hotel Gahara memberikan hak upah atas pekerjaan saudara Rokib yang telah menyelesaikan pekerjaan bangunan pada Hotel tersebut.

Kepala tukang Hotel Gahara,Rokib
Rokib, Kepala Tukang yang menuntut Pimpinan Hotel Gahara Makassar membayarkan upah tukang sebesar Dua Ratus Juta Lebih- Ist/SUARALIDIK

LMP Sulsel meminta kepada pimpinan Hotel Gahara agar segera membayar kan sisa upah saudara Rokib yang telaj melakukan kewajibannya menyelesaikan pekerjaan pada Hotel, Pimpinan Hotel malah tidak perduli kepada sdr.Rokib, kasihan ini sudah dikejar sama penagih dari toko bangunan” ujar Sekertaris LMP Sulsel,Djaya Djumain kepada Redaksi SuaraLidik.com,Senin (29/8/2016).

Menurut Bang Djaju ,sapaan akrab Djaya Djumain, LMP Sulsel akan mendampingi saudara Rokib yang telah teraniaya oleh manajemen Hotel Gahara yang tidak memberikan haknya yang masih tersisa sebanyak Dua Ratus Juta lebih.

Masih ada sisa upah yang belum dibayarkan oleh Pimpinan Hotel Gahara sebesar Rp 209.513.360 , upah tersebut termasuk upah tukang dan barang bangunan yang dipinjam dari beberapa toko bangunan,sekarang kami telah ditagih oleh pemilik toko bangunan tersebut” ujar Rokib yang didampingi Djaya Djumain.

Editor : Andi Awal-SuaraLidik