Upaya Tingkatkan Iman dan Taqwa Personilnya, Setiap Hari Kamis Polres Bulukumba Gelar Yasinan Rutin

oleh
Yasinan Polres Bulukumba
Kegiatan Rohani Personil Polres Bulukumba : Yasinan Rutin di di Mesjid Namirah Polres Bulukumba, Kamis 5/4/2018)

Bulukumba,suaralidik.com – Upaya Kepolisian Resort Bulukumba dalam meningkatkan iman dan taqwa terhadap personilnya memang pantas dapat acungan jempol.

Setiap hari Kamis Polres Bulukumba menggelar yasinan rutin setelah apel Jam Pimpinan yang pusatkan di Mesjid Namirah Polres Bulukumba.

Seperti yang dilakukan pada hari Kamis (05/04/2018) Pada pukul 09.10 wita, tampak hampir semua Anggota Polisi dalam lingkungan Polres Bulukumba mengikuti Yasinan yang dipimpin langsung Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik., M.Si.

Sebelum Yasinan dimulai, Anggi Naulifar Siregar selalu mengungatkan dan memberikan arahan kepada Personil agar khusyuk dalam mengikuti kegiatan yasinan.

Yasinan yang dilaksanakan di masjid Namira Polres Bulukumba tersebut yang diikuti oleh Personel Polres, Personel Polsek Jajaran dan PNS Polri,dan Pembacaan surat Yasin diimami oleh Kapolsek Kajang Akp Syamsul Bahri,S.Sos,MM,bersama Aipda Nuryanto.

Kegiatan Yasinan ini dilaksanakan untuk memberikan pelatihan mental spiritual, khususnya personel yang beragama muslim, supaya dalam pelaksanaan tugas selalu dilandasi dengan agama.

Dengan diadakannya kegiatan rutin ini di harapkan dapat menambah ke imanan dan ketakwaan Personel Polri khusunya Polres Bulukumba dalam pelaksanaan tugas ke depannnya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.