Ups! Lagi-lagi Pendukung SBY-AMM Move On Ke TAKBIR

oleh
Move On Ke TAKBIR
Pendukung SBY-AMM yang beralih ke TAKBIR

Pilkada Sinja 2018 –  Pasangan Takbir semakin percaya diri memenangkan pertarungan Pilkada Sinjai tahun 2018. Pasalnya, sejumlah tokoh pendukung pasangan calon lain semakin massif mengalihkan dukungannya ke calon nomor urut tiga ini.

Baca Juga : Inginkan Perubahan di Sinjai, Kordes SBY-AMM Pattongko Move On Ke TAKBIR

Jika sebelumnya Kordes SBY-AMM Desa Pattongko Kecamatan Sinjai Tengah, Jufri, menyatakan beralih dan mendukung pasangan Takbir, kali ini, dukungan datang Hj. Hatijah dan H. Muhammad Hasim tokoh masyarakat Sinjai Barat menyatakan dukungannya secara terbuka.

Ungkapan dukungan tersebut disampaikan pengusaha kuliner dan penginapan itu di hadapan Ketua Tim Pemenangan Takbir, Nurlan, saat menyambangi rumah Hj. Hatija , Kamis (12/4) di Kelurahan Tassililu Sinjai Barat. “Bismillah, kami beralih dukungan ke pasangan Takbir mulai saat ini, ” ujarnya.

“Sebagai bentuk keseriusan kami mendukung Takbir, saya tawarkan rumah saya ini sebagai posko pemenangan. Insya Allah saya akan berjuang maksimal, ” tegasnya.

Nurlan hadir didampingi pengusaha Sinjai yang juga masih kerabat SBY, H. Haris. Keduanya adalah mantan pendukung SBY pada Pilkada lalu, namun mengalihkan dukungan ke Takbir pada Pilkada 2018 ini. (***BCHT)