Upst !! Salah Sasaran, Pegawai SPBU Kertapati Palembang Nyaris Dianiaya Preman

oleh

PALEMBANG,SUARALIDIK.com – Apes dialami Wawan (35) salah seorang pegawai di salah satu SPBU Kertapati Kota Palembang yang menjadi korban salah sasaran penganiayaan sekelompok preman yang dipimpin oleh Ian (50) preman kambuhan di Kertapati.

Atas kejadian tersebut, membuat Wawan mendatangi Mapolsek Kertapati untuk membuat Laporan Polisi atas kejadian yang menimpanya pada Jumat (25/8/17).

Informasi yang di himpun, pada Jumat siang, Wawan yang sedang bertugas di SPBU Kertapati ini melayani seorang pembeli BBM atas nama Deri (23), suruhan dari Weli, anak dari Ian untuk mengisi BBM di SPBU tempat Wawan bekerja.

Namun,setelah mengisi BBM, tiba-tiba datang seseorang yang tidak saya kenal kemudian langsung membawa kabur sepeda motor motor milik Weli, dan pelaku tersebut mengatakan silahkan ambil motor ini di kantor Polsek ” ucap Wawan meniruan ucapan pelaku.

Tak berselang lama setelah kejadian perampasan motor milik Weli,kemudian Wawan di datangi Ian cs dan dalam kedaan emosi menanyakan keberdaan motor milik anaknya tersebut dan mencari pelaku. Wawan yang tidak tahu menahu nyaris menjadi sasaran kemarahan dari kelompok Ian.

Atas kejadian perampasan sepeda motor dan penganiayaan yang dilakukan oleh Ian cs, Polisi dari Polsek Kertapati langsung turun tangan dan melakukan penyelidikan atas kejadian itu. (sunardi)