Upzz …Kocok Bekem Komite SMP N 5 Tulang Bawang Tengah Tidak Difungsikan

oleh
Photo : Ketua Komite tidak pernah dilibatkan di musyawarah SMPN 5 Tulang Bawah Tengah

LAMPUNG, Suara lidik.Com – Fungsi komite disetiap sekolah adalah mitra kepala sekolah demi membangun, menujang kinerja kepala sekolah dalan memajukan sekolah.

Tapi itu tidak berlaku  bagi Yudo Utomo. Dua tahun semenjak kepemimpinan sebagai kepala sekolah   tidak pernah mengundang, ketua komite  untuk musyawarah.

Menurut Ketua komite, S Nurcholis, selama kepemimpinan Yudo Utomo tidak pernah tanda tangan untuk pengolahan dana BOS apa lagi PPDB 2017 sampai 2018 saya tidak dilibatkan, apa lagi RKAS kata komite.

“Demi allah mas kalau nanti ada indikasi korupsi jangan bawa-bawa saya, tanda tangan saya aja selama ini dipalsukan dan stempel dibawak pak Yudo utomo , bila perlu saya mau bikin surat pernyataan”tegas komite kepada suara lidik.

Dilain pihak ketua DPD LSM Lidik Pro Provinsi Lampung M. Kamhar Edi Purnomo mencoba mengkonfirmasi terkait pernyataan Ketua Komite SMPN 5 Tulang Bawang Tengah untuk yang kedua kaliny tidak berada ditempat, hanya bertemu dengan waka sapras suyatno dan sulina sebagai bendahara bos hanya bungkam.

Ketua DPD LSM lidik pro provinsi lampung sangat menyangkan tindakan bapak Yudo Utomo SMPN  5 Tulang Bawang Tengah perihal tidak difungsikannya komite sekolah seakan dikocok bekem. (***edi doy).