Usai di Wisudah, Ketua Lidik Pro Bonto Tiro Dampingi Keluarga Sartika Dewi Ke Pantai Marina

  • Bagikan
DPC Lidik Pro
Foto Sartika Dewi di dampingi Ketua DPC Lidik Pro Bonto Tiro dan Keluarga

Bulukumba, Suaralidik.com  Ketua DPC Lidik Pro Bonto Tiro Kabupaten Bulukumba Andi Riyal mendampingi Keluarga Sartika Dewi Ketempat Wisata Pantai Marina Kabupaten Bantaeng.

Rombongan Yang baru saja mengantar Sartika Dewi untuk mengikuti Wisudah di Universitas Muhammadiyah Bulukumba langsung menuju Pantai Marina untuk menikmati kebahagiaannya.

Sebelumnya, Keluarga Sartika Dewi dibatasi untuk masuk di UMB menghadiri acara wisudah demi menjaga protokoler kesehatan ditengah pandemi covid-19.

Menurut Andi Riyal, Keluarga Sartika Dewi dibatasi untuk menghadiri acara wisudah di UMB karena alasan Covid-19.

“Karena alasan Covid-19, Sehingga pihak Keluarga Sartika Dewi yang diwisudah hari ini dibatasi untuk masuk mendampingi, sehingga keluarga memutuskan untuk kembali berkumpul di Pantai Marina guna memberikan ucapan selamat kepada Sartika Dewi,”Ucap Andi Riyal

Sartika Dewi salah satu Pengurus DPC Lidik Pro Bonto Tiro, dirinya sangat aktif selama ini dalam pergerakan pergerakan organisasi Lidik Pro di Kabupaten Bulukumba.

Saat di kompirmasi awak media, Sartika Dewi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPC Lidik Pro Bonto Tiro atas waktunya mendampingi dirinya mengikuti wisudah di UMB.

“Saya  Sangat berterimah kasih atas Kehadiran ketua Lidik pro Bonto tiro  bersama Keluarga kami,meskipun ini bukan tempat dimana saat kami diWisudah, kami sangat bersyukur karna bisa menikmati dimana kami telah mengakhiri kuliah dan semoga kedepan apa yang saya cita citakan dapat tercapai.

(***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *