banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Usai Dilantik Jadi Dirut, Beni Iskandar Lakukan Ramah Tamah Bersama Jajaran Direksi dan Pegawai PDAM Makassar

Direktur Utama (Dirut) PDAM Makassar, Beni Iskandar, SH, Lakukan Ramah Tamah Bersama Jajaran Direksi dan Pegawai, di Aula Tirta Dharma, Selasa 19 Juli 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Sesaat setelah prosesi pelantikan seluruh Direksi Perusda, Dewan Pengawas dan Komite Audit Perusahaan Daerah (Perusda) Kota Makassar yang dilantik langsung oleh Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, di Rujab Baruga Angin Mammiri, Beni Iskandar selaku Direktur Utama melakukan Ramah Tamah yang dihadiri seluruh Direksi dan Pejabat Struktural Perumda Air Minum Kota Makassar yang bertempat, di Aula Tirta Dharma, Selasa (19/07/2022).

Dalam amanahnya, Beni Iskandar menekankan pentingnya bersyukur karena saya sendiri sangat merasakan hal itu. Beni menjelaskan secara rinci bahwa selama kurang lebih 7 bulan sejak ditunjuk pertama kali sebagai Pejabat Direksi yang sifatnya koleftif kolegial, selanjutnya ditunjuk lagi sebagai Penjabat Direktur Utama sekaligus Direktur Umum.

Lanjut Beni menambahkan, rasa syukur yang selalu saya kedepankan terhadap apapun yang diberikan Tuhan. Setelah itu mengikuti seleksi dan mendapatkan nilai tertinggi dan hari ini alhamdulillah Bapak Wali Kota memberikan amanah sebagai Direktur Utama Definitif.

“Hal ini tentunya punya alasan yang jelas dimana peningkatan kinerja yang dicapai bisa menjadi pertimbangan Bapak Wali Kota sebagai KPM dalam memberikan keputusan terbaik untuk PDAM. Seluruh hal ini terlihat pada peningkatan laba dan pendapatan setiap bulan yang menunjukkan trend positif dimana saat ini laba kita sudah ada 12 Milyar. Dimana target kita tahun ini 30 Milyar, Insya Allah bisa kita capai,” jelas Beni Iskandar.

Diketahui, pada acara Ramah Tamah hari ini, semua Direktur yang baru dilantik ikut hadir, yaitu diantaranya Satriani Ulfiah Mungkasa sebagai Direktur Keuangan, Indira Mulyasari sebagai Direktur Umum, Asdar Ali sebagai Direktur Tehnik dan Ayman Adnan sebagai Direktur Air Limbah.

Ia pun menjelaskan bahwa, saat ini kekompakan dan sinergitas seluruh karyawan sudah sangat baik, untuk itu saya mengharapkan dan menekankan kiranya semua Direksi yang baru juga dapat bersinergi agar pencapaian seluruh program dan target dapat kita capai. Tahun depan rencana kita akan menyetor deviden ke Pemerintah Kota sebesar Rp.7,5 Milyar.

Diakhir keterangannya, Beni memberikan pesan bahwa walaupun matahari dan bulan sama-sama bersinar, tapi bulan tetap mendapatkan cahaya dari matahari. Itulah ungkapan bahwa hanya ada 1 orang Direktur Utama yang akan menyinari seluruh Direksi dan karyawan lainnya jika semua bekerja bersama tanpa ada istilah blok pendukung orangnya Direksi.

“Ayo mari saatnya kita membangun perusahaan yang kita cintai dengan niat yang baik serta menghindari penyimpangan yang dapat merugikan perusahaan,” pungkasnya.(*)