PemprovSulsel Pemkab bantaeng
Berita  

Usai Ditunjuk Jadi Plt Kadishub Kota Makassar, Zainal Ibrahim Gelar Rapat Koordinasi

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Drs. Zainal Ibrahim, M.Si, Melaksanakan Rapat Koordinasi Bersama dengan Pejabat Struktural, di Kantor Dishub Kota Makassar, Jalan Malengkeri, Kamis 27 Oktober 2022.

Makassar, SuaraLidik.com – Semenjak ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Drs. Zainal Ibrahim, M.Si bergerak cepat dengan melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) yang dihadiri oleh pejabat struktural, di Kantor Dishub Kota Makassar, Jalan Malengkeri, Kamis (27/10/2022).

Sejumlah tugas menanti Zainal Ibrahim ketika telah resmi menjabat Plt Kadishub Kota Makassar, menggantikan Iman Hud yang tersandung kasus korupsi honorarium Satpol PP senilai Rp. 3,5 Miliar.

Dalam rakor tersebut, Zainal Ibrahim menyampaikan bahwa, hari ini ada beberapa hal yang menjadi catatan khusus untuk kita evaluasi terkait kinerja Dishub Kota Makassar yang selama ini sudah berjalan.

Salah satu contoh yang menjadi bahan evaluasi, yaitu terkait mengatasi persoalan lalu lintas di kota Makassar.

“Jadi sesuai dengan pesan dan arahan Pak Wali Kota Makassar, bagaimana kita harus mengatasi kemacetan di sejumlah ruas jalan rawan kemacetan. Kemudian manajemen lalu lintas serta penerangan dan lampu di jalan,” jelasnya.