Usai Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-71 Di Mapolres Bulukumba, Ini Kata Andi Zulkarnain Pangki

oleh
Andi Zulkarnain Pangki
Foto : Andi Zulkarnain Pangki bersama Ketua DPRD Bulukumba (Andi Hamzah Pangki) dan Wakil Bupati Bulukumba (Tomy Satria Yulinato), Usai mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-71 di Mapolres Bulukumba, Senin (10/7).

Suara Lidik Bulukumba,- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 yang berlangsung di Lapangan Mapolres Bulukumba jln Pahlawan Desa Taccorong Kec. Gantarang Kab. Bulukumba yang diikuti sekitar 250 peserta juga dihadiri langsung oleh Andi Zulkarnain Pangki,Senin (10 /7/2017)

Andi Zulkarnain Pangki
Foto : Andi Zulkarnain Pangki bersama Ketua DPRD Bulukumba (Andi Hamzah Pangki) dan Wakil Bupati Bulukumba (Tomy Satria Yulinato), Usai mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-71 di Mapolres Bulukumba, Senin (10/7).

HUT Bhanyangkara ke-71 dengan tema “Dengan Semangat Profesionalitas Polri dan Modernisasi Berkomitmen untuk meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Sejahtera Mandiri dan Berkeadilan” juga dihadiri oleh

Upacara yang berlangsung kurang lebih 1 jam ini juga dihadiri oleh Bupati Bulukumba ( A.M.Sukri A.Sappewali ), Wakil Bupati Bulukumba (Tomi Satria Yulianto), Ketua DPRD ( H. A. Hamzah Pangki ),Kajari (M.Ikhsan), Dandim 1411/ Blk (Letkol Arm Sutikno Spd ), Kasdim 1411/BLK(Arfan.T), Serta jajaran Muspida Bulukumba dan Toga, Toda Bulukumba dengan tamu Undangan kurang lebih 50 orang.

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki yang kerap disapa dengan AZP saat dikonfirmasi langsung mengungkapkan jika dirinya sangat mengapresiasi tindak tegas anggota Polri khususnya di kabupaten Bulukumba dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

selama 71 tahun Polri terbukti banyak memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum serta perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat di indonesia, khusus untuk di Bulukumba saya sangat mengapresiasi langkah-langkah tegas pihak Polri dalam memberantas peredaran narkoba‘. Kata AZP yang ditemu langsung di lapangan Mapolres Bulukumba, Senin (10/7)

Selain itu, AZP juga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang Ke-71 dan Ia berharap agar Polri meningkatkan lagi kesiapsiagaan opersaional melalui upaya deteksi dini,deteksi tetap dapat lincah dalam menghadapi perkembangan situasi yang meningkat secara cepat sesuai dengan Instruksi Kapolri hari ini. (rgl/bcht)