,

Usai Kumpulkan Semua Laporan, Ketua Investigasi Lidik Pro Langsung Ke Jakarta Pusat

oleh -7.085 views
DPD Takalar
Penyerahan Laporan/kasus dari DPD Takalar, Dok : Rey

Makassar,suaralidik.com – Ketua Investigasi Lembaga Mendidik Pro Rakyat Nusantara (LIDIK PRO) , Harianto Syam mengumpulkan semua data laporan masuk ke Lembaganya untuk dilaporkan ke jakarta Pusat Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Pusat Lidik Pro.

Dari beberapa data laporan yang masuk, Harianto Syam sempat membeberkan beberapa data yang akan diserahkannya ke pakar Hukum Lidik Pro pusat untuk tindak lanjut dan pendalaman kasus yang sudah dilengkapi dengan dokumen-dokumen dan kronologi lengkap

Dikatannya kalau dari beberapa kasus ini, ada yang bersipat urgent dan perlu ditindak lanjuti dengan cepat sebelum banyak merugikan masyarakat.

“…ada beberapa temuan yang sangat mengecewakan dan itu di tiap daerah baik kasus kekerasan anak, penangkapan yang tidak wajar yang tiba tiba di P 21 kan dengan kata lain kesalahan oknum polisi yang memaksakan penangkapan tanpa panggilan..”

Selain itu terdapat kasus sengketa lahan yang diatur oknum mantan kepala desa dengan melakukan rekayasa dokument tanah dan ini sudah berjalan mulus hampir 10 tahun dan korbannya tidak sedikit.

” Anggota Blackdown Lidik Pro sudah banyak mengumpulkan data dan fakat-fakta dilapangan, sisa ingin dipelajari lebih mendalam lagi oleh pakar-pakar hukum Lidik Pro di Jakarta pusat, Insya Allah akan terbongkar kasus ini..dan kebenaran tetap akan muncul dipermukaan bumi ini…” Beber Anto, Selasa ( 20/3/2017)

Data yang sudah terkumpul selanjutnya akan diajukan di LIDIK PRO pusat dan diantar langsung Harianto Syam.

“…Dalam map ini, terdapat banyak kasus dan saya sendiri yang langsung mengantarnya ke Pusat..”, tutup anto sebelum memasuki ruang tunggu pesawat ke Jakarta.

Ditempat yang berbeda, Humas Lidik Pro, Akhmad Rivandi mengungkapkan kalau keberangkatan Ketua Investigasi Lidik Pro ke Jakarta didampingi beberapa ketua DPD dan DPC masing-masing wilayah.

“..iya, mereka sudah berangkat kemarin sore, karena tiba di bandara Hasanuddin sekitar pukul 17:00 WITA ditemani beberapa Ketua DPD dan DPC Sulsel..” Ungkap Akhmad Rivandi.(***Humas Lidik Pro)