Usai Liburan Idul Fitri 1438 H, ASN Kemenag Sinjai Kembali Aktif Mulai Hari Ini

oleh
Kamenag Sinjai
Apel pagi ASN Kamenag Sinjai, Senin (3/7)

Suara Lidik Sinjai,- Pasca libur panjang dalam rangka Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H, hari ini Senin (3/07/17) ASN dilingkungan Kementerian Agama Kantor Kabupaten Sinjai kembali beraktivitas seperti biasa.

Kamenag Sinjai
Apel pagi ASN Kamenag Sinjai, Senin (3/7)

Berdasar absen kehadiran manual yang diberlakukan Subbagian Tata Usaha, dari sejumlah karyawan dan karyawati yang ada dilingkungan Kankemenag Kabupaten Sinjai hadir tepat waktu. Peningkatan disiplin kehadiran ini cukup menggembirakan hal ini disamping mulai tumbuhnya kesadaran ASN sesuai tugas dan fungsinya sebagai pelayan publik juga akibat adanya Surat Himbauan dari Menpan dan RB RI untuk tidak memberikan Cuti Tahunan sesudah Cuti Bersama Idul Fitri 1438 H

Pada kesempatan hari pertama mulai masuk kerja yang bertepatan dengan Apel Hari Senin ini Kakankemenag Kabupaten Sinjai H.Mudarak Dahlan dalam amanatnya menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah dan memohon maaf lahir bathin kepada seluruh pegawai yang hadir pada apel tersebut.

H.Mudarak Dahlan memberikan apresiasi dan berterimakasih atas peningkatan pencapaian disiplin kehadiran pegawai yang peningkatan disiplin harus juga dengan peningkatan kinerja pegawai di unit kerja masing-masing.

“Sebagai Aparatur kita harus siap memberikan pelayanan kepada public, berikan layanan seoptimal mungkin kepada mereka, waktu libur panjang Hari Raya kemarin sudah cukup memadai, saatnya untuk kita kembali ke rutinitas bekerja seperti Biasanya.

Dilaporkan Oleh: Informasi & Humas Kementerian Agama Kab.Sinjai