Usai Patroli di Desa Seppang, Kapolsek Ujung loe Kembali Berikan Tausiyah Kepada Warga

oleh
Kapolsek Ujung Loe
Kapolsek Ujung loe AKP  Mulyoto saat memberikan Tausiyah kepada Jamaah di masjid Nurul Falah  yang terletak di dusun Kampung tengah desa Seppang, Selasa (24/4/2018)

Bulukumba,suaralidik.com – Selasa (24/4/2018) sekitar pukul 11:00 Wita, Kapolsek Ujung loe AKP  Mulyoto berpatroli ke wilayah dusun Kampung Tengah desa Seppang sebagai bentuk perhatian yang serius dan upaya dalam mengantisipasi tindakan pencurian dan kriminal lainnya.

Baca Juga : Upaya Antisipasi Pencurian, Kapolsek Ujung Loe Turut Langsung Patroli Ke Rumah Warga Yang Kosong

Usai berpatroli ke beberapa wilayah sekaligus silaturrahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dusun Kampung Tengah, AKP  Mulyoto kemudian menyempatkan diri sholat berjamaah bersama warga yang dilanjutkan dengan Tausiyah di masjid Nurul Falah  yang terletak di dusun Kampung tengah desa Seppang.

Dalam Tausiyah yang berdarasi kurang lebih 30 menit ini,  AKP  Mulyoto kembali mengingatkan kepada warga agar senantiasa menghidupkan masjid dengan aktif mengajak keluarga,teman atau tetangga untuk sholat berjamaah di masjid.

” Mari kita berusaha untuk menghidupkan masjid, salah satunya adalah dengan sholat berjamaah selalu di masjid. mulai dari diri kita kemudian mengajak keluarga,teman bahkan tetangga kita menuju ke mesjid untuk sholat berjamaah, Insya Allah  kita semua akan selalu dilindungi olehNYA, Amin ”  Ucap  Kapolsek Ujung Loe yang juga pernah menjabat sebagai Kst Sabhara Polres Bulukumba ini.

Menurutnya, salah satu upaya dalam mengurangi tindak kriminal dalam lingkungan masyarakat adalah dengan pendekatan diri kepada Allah SWT.

Selain itu, dalam Tausiyahnya juga, di depan puluhan jamaah,  AKP  Mulyoto  kembali mengingatkan untuk menjauhi narkoba yang mengancam generasi bangsa Indonesia ini.

Menutup Tausiyahnya, Mulyoto kemudian bersalaman dengan para jamaah kemudian pamit untuk melanjutkan patroli ke wilayah lainnya. (***BCHT)