Usai Pendaftaran di PDIP, Herson : Akan Ada Survey dan Uji Kepatutan

oleh -597 views
Politisi PDIP, Hi. Herson Mayulu, S.IP
BOLTIM, Suaralidik.Com – Pertarungan Pemilu Kada di Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tidak akan lama lagi.
Didalam perebutan kursi orang nomor satu otomatis yang paling banyak disenangi oleh masyarakat Boltim diantaranya ; Dr.Yusnan C.Mokoginta, Robby Wowor, Meydy Lengsun dan Uyun Pangalima serta Oscar Manoppo.

Hal ini mendapat tanggapan dari salah satu politisi senior, Hi. Herson Mayulu, S.IP yang sekarang tercatat sebagai anggota DPR RI.
Menurut Herson, setelah mendaftarkan masih akan di survey elektabilitasnya kemudian akan ada uji kepatutan dan kelayakan oleh DPP PDI Perjuangan barulah akan ada di putuskan siapa yang akan menjadi pasangan calon.

Yunan Mokoginta Cabup diapit 3 Cawabup usai mengikuti tahapan pendaftaran di PDIP Sulut
Beberapa warga Tutuyan Kabupaten Boltim mengatakan tentang pemilihan pemilu kada yang akan berlangsung tinggal menghitung hari pada saat ini masih dalam.
Penjaringan dari beberapa partai yang akan tarung otomatis yang akan menang nanti siapa memiliki amunisi itulah pemenangnya.
Melihat kebelakang pemilihan calon legeslatip saja dan Kepala Desa pun harus menggunakan peluru kalau tidak punya peluru hampa.
“kalau cuma mengharapkan massa militan itu hanya sekitar 20% saja yang memang punya hati Nurani,”ungkap beberapa warga yang berhasil di jumpai oleh awak media ini.(***AO)