Usai Silaturrahmi Dengan Warga, Nurdin Halid Jadi Saksi Pernikahan Putri Bupati Enrekang

oleh
Nurdin halid saksi pernikahan
Nurdin Halid Jadi Saksi Pernikahan Putri Bupati Enrekang Sabtu (1/4/2017)

Suara Lidik Enrekang,– Usai Nurdin Halid (NH)  bersilaturahmi dengan warga Enrekang di Gedung Halal Centre, Jl Pahlawan, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang pada Kamis (30/3/2017) lalu, Kini Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid menjadi saksi dalam pernikahan putri Bupati Enrekang.

Nurdin halid saksi pernikahan
Nurdin Halid Jadi Saksi Pernikahan Putri Bupati Enrekang Sabtu (1/4/2017)

Sabtu (1/4/2017), Nurdin Halid bersama anggota Komisi 9 DPR RI, Syamsul Bachri menjadi saksi pernikahan Putri bungsu Bupati Enrekang dr.Ummu Kalsum MB yang berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati Enrekang, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang.

Putri bungsu Bupati Enrekang, dr Ummu Kalsum MB, resmi dinikahkan bersama dengan pria asal Barru, dr Ardi Ardiatma Anwar.

Dalam proses akad nikah, Bupati Enrekang, Muslimin Bando sendiri yang menjadi wali nikah dari putrinya .

“Saya terima nikahnya Ummu Kalsum Muslimin Bando, binti Muslimin Bando dengan mahar satu set berlian dibayar tunai karena Allah SWT,” kata Ardiatma dengan lancar.

Prosesi ijab kabul dihadiri juga oleh Wakil Bupati Enrekang, HM Amiruddin dan sejumlah pejabat lainnya berlangsung dengan suasana suka cita setelah semua saksi yang hadir serentak berkata ‘sah’.

Setelah prosesi ijab kabul, kedua pasangan pengantin dan para undangan menuju tempat resepsi yang berlangsung di Lapangan Abubakar Lambago Enrekang.(Insar/bcht)