Usai Terima SK, DPD LIDIK PRO TAKALAR Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

oleh
Foto : Tampak Ketua DPD Lidik Pro Takalar (Emal Situru) diberikan SK oleh Sekjen DPN Lidik Pro (Muh Darwis K)

SUARALIDIK.COM, Takalar – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (LIDIK PRO) kemarin senin 25/9/2017 malam menyerahkan Surat Keputusan (SK) dan beberapa lainnya pengurus lainnya menerima Surat Mandat kepada 14 Kabupaten Tingkat Daerah (Dewan Pimpinan Daerah) Se-Sulawesi Selatan.

Foto : Tampak Ketua DPD Lidik Pro Takalar (Emal Situru) diberikan SK oleh Sekjen DPN Lidik Pro (Muh Darwis K)

Kegiatan penyerahan tersebut berlangsung di Meeting Room lantai 2 Coffee Hood Jalan Pengayoman (Kompleks Pasar Segar) Kota Makassar yang dihadiri 50 orang lebih pengurus dari masing-masing Kabupaten Se-Sulsel.

Penyerahan SK ini dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pendiri Lidik Pro yakni Firdaus Gigo Atawuwur,S.Pd.,MM, Ketua Umum Lidik Pro Pusat Yaitu Bachtiar Muslimin, Sekjen Lidik Pro Muhammad Darwis K serta mitra lembaga lainnya.

Emal Situru saat dimintai keterangan oleh suaralidik setelah menerima SK, menjelaskan bahwa kehadiran lembaga ini yang bergerak dibidang Investigasi, Sosial, dan Media akan siap bersinergi dengan pemerintah. Usai dilantik Bupati Terpilih, sasaran awal kami adalah menjelaskan apa sih peran serta Lidik Pro Takalar di Masyarakat,  tutur Emal

DPN Lidik Pro
LIDIK Pro masing-masing DPD Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, menerima SK dan mandat dari DPN LIDIK PRO, Senin (25/09/2017)

Pihaknya juga mendorong serta bersinergi terhadap pemerintah dalam kebijakan-kebijakan kearah positif untuk masyarakat Takalar yang lebih baik kedepannya. Kemudian mendukung apa yang dilakukan oleh pemerintah daerah, khususnya mengawal dan mensukseskan 22 program Bupati Terpilih Takalar Bapak H. Syamsari Kitta – H. Achmad Dg. Se’re (SK-HD), tegas Emal Situru Ketua DPD Lidik Pro Takalar.

Sebelum menerima SK Kepengurusan ini, kami dari awal di Kabupaten Takalar sudah melakukan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti membantu orang miskin dengan bagi paket makanan, periksa kesehatan gratis, dan membantu pembangunan pondok pesantren, ucapnya lagi.(Kemal)