Usianya Bertambah 1 Tahun, Pejabat Pemkab Beri Ucapan Selamat Kepada Wabup Pohuwato

oleh -24 views
Wabup bersama Sekda Pohuwato
Foto : Sekda Pohuwato Djoni Bento sedang memotong tumpeng untuk diberikan kepada Wabup Amin Haras, saat perasaan ulang tahun Wabup, Jumat (15/11),(foto Iwan/Humas).

POHUWATO, Suaralidik.com – Tepat 15 November 2019, Wakil Bupati (Wabup) Pohuwato Amin Haras merayakan hari ulang tahunnya yang ke 63. Tak mau ketinggalan momen yang sakral tersebut, jajaran pejabat Pemkab Pohuwato mulai dari Sekda Djoni Nento, Assisten, Pimpinan OPD bersama staf serta camat hadir di rumah jabatan wabup untuk bersilaturrahmi.

Dengan didampingi istri tercinta, Ratnawati Tulie, Wabup Amin menerima kunjungan silaturrahmi dari para pejabat serta pimpinan cabang BRI Marisa. Dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada orang nomor dua di kabupaten Pohuwato itu.

“Selamat hari ulang tahun yang ke-63, semoga Wabup tetap sehat, dan diberikan kekuatan sehingga bisa melaksanakan tugas-tugas pemerintahan di kabupaten Pohuwato,” ujar Sekda Djoni Nento saat mewakili Pemkab Pohuwato pada perayaan hari ulang tahun Wabup Pohuwato, di rumah dinas Wabup, Jumat 15/11/2019.

Wabup Amin Haras menyampaikan terima kasih kepada para pejabat yang meluangkan waktu hadir pada moment tersebut, serta turut memberikan ucapan selamat.

“Disamping selamatan tentu ini adalah sebuah silaturrahmi, karena perekat hubungan yang baik adalah silaturrahmi,” terang Wabup.

“Silaturrahmi merupakan anjuran islam yang diminta jangan sampai putus, karena hubungan manusia dengan manusia salah satunya dengan bersilaturrahmi,” sambung Wabup.(Hitler).