Ustadz Cabul Bulukumba Sudah Tiga Bulan Kabur Belum Di Bekuk, Ada Apa ????

oleh
Safri Malik,guru Cabul di Bulukumba yang masuk DPO Polres Bulukumba

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA- Salah seorang Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Bulukumba atas Kasus Pencabulan terhadap dua orang santri panti asuhan di Yayasan Al Jariyah Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Bulukumba hingga kini bak hilang ditelan bumi.

Adalah Safri Malik (42),seorang ustadz dan guru mengaji di Yayasan Al Jariyah tersebut pada Bulan Juni 2016 lalu telah melakukan pencabulan terhadap 2 (dua) orang santriwatinya yang masih dibawah umur, TZ (11) dan WS (9) di dalam mushola Panti Asuhan.

” Dimana guru mengaji bejat yang perkosa santrinya di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), bersembunyi? ” ujar beberapa warga di sebuah warung kopi di Bulukumba,Selasa (9/9/2016) siang.

Kapolres Bulukumba, AKBP Selamat Rianto kepada SuaraLidik.com, diruangannya menjelaskan Pelaku masuk dalam DPO ( Daftar Pencarian Orang). Beberapa tempat yang sering digunakan oleh Safri Malik pun telah berulang kali disisir oleh Satreskrim bersama Unit PPA Polres Bulukumba.

” Safri Malik ini bahkan telah kita lakukan pencarian hingga ke Gowa dan bahkan kita perintahkan anggota untuk menjemput dia di Gorontalo sehubungan ada informasi yang menyampaikan pelaku ada disana,namun hasilnya masih nihil, foto pelaku juga telah kita sebar di seluruh Polsek jajaran dan Polres se Polda Sulsel” ujar Selamat Rianto.

Kanit PPA Polres Bulukumba, Bripka Asriaty bersama tim Buser juga menyambangi kediaman istri kedua pelaku di Kecamatan Tinggi Moncong, Malino Kabupaten Gowa, namun hasilnya nihil.

” Penyelidikan kami, ada beberapa tempat yang sering dikunjungi tersangka dan guru mengaji Safri Malik ini ternyata sering minum minuman keras berupa ballo di Bonto Nyeleng, namun setelah buron, pelaku sudah tidak pernah lagi ke tempat tersebut,” ungkap Asri.

Asriaty juga menyebarkan nomor ponsel Unit PPA Polres Bulukumba kepada khalayak agar dapat menyampaikan informasi terkait keberadaan tersangka Safri Malik dan juga kasus kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Bagi masyarakat Bulukumba, kiranya dapat membantu dengan memberikan informasi akurat terkait keberadaan tersangka SM serta kasus kekerasan lainnya terhadap perempuan dan anak di nomor 081241351119,” pungkas Asri.

(aatj/SuaraLidik)