Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Vaksinasi Massal, Polsek Bulukumpa Apresiasi Animo Masyarakat Ikuti Vaksin

  • Bagikan
Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan saat memonitoring kegiatan Vaksinasi di Gedung Masagena Bulukumpa,Senin (05/07)||

BULUKUMBA,suaralidik.com – Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba AKP Budiawan, S.IP bersama Personilnya dan Babinsa Koramil 1411-02 Tanete Serda Arifuddin melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat Kec. Bulukumpa, Senin (05/07) pukul 08.30 WITA.

AKP Budiawan mengatakan, kegiatan hari ini anggotanya mengadakan pendampingan monitoring pemberian vaksin Covid-19. Dan untuk pelakasanaan Vaksinasi massal dilakukan dengan dua tempat di Gedung Masagena Kantor Camat Bulukumpa dan Aula Kantor Desa Bulo-Bulo Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Pemkab bantaeng

Kegiatan Vaksinasi ini di laksanakan oleh petugas vaksinator dari Puskesmas Tanete dan Puskesmas Salassae. Sesuai data dari Puskesmas, bahwa hari ini Warga Kelurahan Tanete akan menjalani Vaksinasi di Gedung Masagena dan Warga Desa Bulo-Bulo menjalani Vaksinasi di Aula Kantor Desa Bulo-Bulo.

“Pendampingan dan pemantauan kegiatan pemberian Vaksin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus untuk memonitor pelaksanaan Vaksinasi, Alhamdulillah, animo masyarakat Bulukumpa untuk divaksin sangat tinggi,” tutur Budiawan.

Budiawan berharap setelah adanya vaksin ini agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun kita minta masyarakat agar tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai sudah ada vaksin protokol kesehatan dilupakan.

“Vaksinasi Covid-19 tingkat Puskesmas secara gratis diadakan Perdesa dan Kelurahan sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh Tim Vaksinator, jadi Silahkan hubungi Puskesmas masing-masing untuk jadwalnya,” tutup AKP Budiawan.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *