Video Dua Orang Perempuan Bunuh Diri Melompat Dari Lantai 5A Gedung Apartemen Gateway Kota Bandung

oleh

Bandung, Suaralidik.com – Dua orang berjenis kelamin perempuan yang belum diketahui identitasnya melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian lantai 5A gedung Apartemen Gateway yang terletak di Jl. Ahmad Yani no. 669 Kota Bandung, Senin (24/7)

Menurut Yadi (36) yang menyaksikan langsung peristiwa ini, melihat seorang perempuan yang melompat kebawah dari lantai 5A apartement Gateway, berselang beberapa detik saja muncul satu perempuan lagi keluar dan langsung juga ikut melompat kebawah.

Sementara itu Firman selaku security Apartemen Gateway yang juga menyaksikan langsung kejadian ini menyebutkan jika bunuh diri yang dilakukan kedua perempuan ini terjadi dengan sangat cepat.

Akibat peristiwa ini, kedua korban mengalami pendarahan pada pada bagian kepala serta luka patah tulang dan meninggal dunia di tempat.

Dalam waktu sekejap, pihak kepolisian dari Polrestabes Bandung tiba dilokasi dan membawa kedua korban ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan visum

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh kedua perempuan ini. (maulana/bcht)

 


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama