Video Miliknya Viral di Medsos, Berikut Respon Bripda Hongcin..!

oleh
Foto Bripda Hongcin, Sumber : FB Miliknya

Regional, Lidik Sumbar – Setelah Beredar sebuah video miliknya menjadi viral di Youtube, sosok polisi wanita memiliki paras nan cantik ini Viral saat beredarnya videonya di jejaring sosial. Minggu, (26/04/2017)

Foto Bripda Hongcin, Sumber : FB Miliknya

Sontak saja nama Polda Sumbar, Bripda HongCin yang kian senter namanya di media sosial setelah adanya video tersebut. hal ini lantaran Bintara Polri lulusan Pendidikan pembentukan (Diktuk) Brigadir Polwan angkatan 44 tahun 2015/2016 merupakan polisi wanita yang sedang dihebohkan di media sosial.

Bripda Hongcin selama ini di ketahui bertugas di staf di Direktorat Sabhara Polda Sumbar. Dia adalah anak bungsu dari empat bersaudara, Ayahnya bernama Bachtiar HS dan ibunya bernama Halwani.

Dalam Vidionya yang beredar di Jejaring mesia sosial, Dia menceritakan bahwa awal mula kejadian saat siswa bintara polwan yang ada di video tersebut tidak memperlihatkan hirarki terhadap dirinya “Yang bersangkutan tidak ada hirarki, karena di institusi kepolisian harus memegang teguh hirarki antara junior dengan senior. Namun yang bersangkutan sudah ditegur dan sudah minta maaf.”Tutupnya

seperti yang di beritakan sebelumnya, nama tersebut diberi oleh ayahnya dikarenakan pada saat dirinya lahir pada hari Selasa tanggal 1 Juli 1997 di Jorong Koto Tengah Nagarai Sikabau Kec. Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, bertepatan dengan kembalinya Hongkong ke Cina setelah dijajah oleh Inggris.

Editor : Adhe