banner 728x250

VIDEO: Petugas Hotel Ingatkan Agar Pakai Masker, Oknum Staf DPRD Jabar Malah Marah

  • Bagikan
Video viral Staf drpd pukul petugas hotel
Screenshoot CCTV Hotel

Jabar – Video viral hasil rekaman CCTV sebuah hotel beredar di media sosial, tampak seorang sopir anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menganiaya petugas hotel Le Eminence Puncak, Cianjur, Jawa Barat.

Gara-gara Ia tidak terima karena diingatkan agar menggunakan masker saat berada di salah satu ruang hotel pada 16 Juni 2020 kemarin.

banner 728x250

Insiden itu bermula ketika salah seorang petugas hotel menegur tamu yang merupakan rombongan staf dan anggota DPRD Jabar agar mengenakan masker saat masuk ke dalam resort untuk sarapan pagi.

Tidak terima dengan teguran tersebut, tamu yang diketahui salah satu rombongan anggota DPRD Jabar itu memaki staf hotel. Tak puas dengan makiannya, anggota DPRD itu lantas menyuruh sopirnya untuk melakukan pemukulan terhadap karyawan hotel.

Korban dipukul di bagian kepala sebanyak satu kali dan juga mengancam korban. Akibat penganiayaan korban mengalami luka memar dan trauma.

Pasca kejadian ini, pihak manajemen hotel langsung melaporkan kasus tersebut kepada Polsek Pacet. Sementara karyawan hotel yang menjadi korban penganiayaan sudah melakukan visum.

Berita ini juga ditayangkan dalan acara televisi Channel TVone

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *