Vidio Tedy Neu Viral, Soroti Ketua DPW PPP Gorontalo

oleh

(foto screenshot).

Gorontalo, Suaralidik.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gorontalo kembali diterpa isu hangat, hal ini dikarenakan pernyatan wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Tedy Neu pada vidio yang viral disosial media baru-baru ini.

Dalam vidio berdurasi 1,27 detik ini Tedi menyatakan bahwa Ketua DPW hanya asik dengan pesona partai dan ini salah satu contoh bila ketua yang tak lahir dari partai. Berikut pernyataan Wakil Ketua DPW PPP saat direkam oleh rekannya sesama kader PPP.

“Ketua DPW PPP cuma terlalu asyik dengan pesona paratai karena begini ketua tak lahir dari emberio partai, maka kennya tak ada, tak berdarah darah dengan partai ini, kita bilang mulai besok kita akan suarakan dikoran sudah mulai ada rapat mulai hari ini, rapat pimpinan, rapat pimpinan wilayah harus sudah ada, rapat hadir dulu harus ada biar tau biar jelas arah kemana ini semua semua cuma pencaleg semua tidak ada yang hadir ingat itu, tidak amu perduli dengan ini partai,”tegas Tedy dengan nada keras.

Ia juga menegaskan bahwa Partai PPP menjadi besar bukan dengan janji-janji tapi dengan perjuangan.

“Tak ada perjuangan partai ini besar dengan siapa bukan besar dengan janji-janji dulu kita kerja bukan dengan janji-janji juga jadi besar, segera pak sek seriusi dulu ini rapat harian dulu penting hadirkan dulu jangan di PPP center lagi disini, kantor PPP disini tidak ada PPP center,”ungkap Wakil Ketua DPW PPP.

Para elit PPP Gorontalo saat dihubungi salah satu awak media melalui via telepon seluler untuk dimintai tanggapannya terkait vidio wakil Ketua DPW ini seolah-olah bungkam,(***Rollink).