Viral ! Coba Bunuh Diri, Warga Ranomuut ini Panjat Tower Listrik

oleh
Polsek Tikala
Kondisi RM saat dievakuasi dari TKP oleh Polsek Tikala dipimpin langsung oleh Kapolsek Tikala AKP Taufik Arifin, S.Hut, SIK bersama Camat Paaldua, Pihak PLN serta pemadam kebakaran , Kamis (29/3/2018)

MANADO,suaralidik.com – Warga Kecamatan Paaldua Dihebohkan dengan aksi percobaan bunuh diri oleh lelaki RM (18) warga Ranomuut Lingkungan I Kecamatan Paaldua Kota Manado, Kamis (29/03/2018) sekira pukul 17.00 Wita.

Percobaan bunuh diri itu dilakukan dengan cara memanjat Tower Tiang Listrik di Ranomuut Lingkungan I Kecamatan Paaldua Kota Manado.

Sesuai dengan informasi yang dirangkum, lelaki RM sudah dalam keadaan mabuk saat menaiki Tower tersebut. Hal itu dikarenakan perselisihan yang terjadi dimana lelaki RM akan dikeluarkan dari tempat kostnya karena sering membuat keributan.

Sekira Pukul 16.00 Wita RM meminum minuman keras jenis captikus kemudian berjalan menuju Tower dan memanjat sampai keatas. Masyarakat sekitar yang melihat hal tersebut langsung melaporkannya ke Polsek Tikala.

Anggota Piket Polsek Tikala dipimpin langsung oleh Kapolsek Tikala AKP Taufik Arifin, S.Hut, SIK bersama Camat Paaldua, Pihak PLN serta pemadam kebakaran mendatangi TKP dan membujuk lelaki RM sampai akhirnya lelaki RM turun.

“Pelaku kami giring ke Mapolsek Tikala untuk diberikan pembinaan”, pungkas Kapolsek Tikala AKP Taufik Arifin, S.Hut, SIK.(HmsPolres/BCHT)