Viral Di Medsos, Bupati Takalar Masih Banyak Mendoakan Masyarakat

oleh -2 views
Bupati Takalar H. Syamsari Kitta

Takalar, Suaralidik.com – Media sosial seperti facebook merupakan tempat publikasi, baik kegiatan yang sering dilakukan maupun ajang promosi bisnis dan pejabat.(13/5)

Bukan hanya itu, facebook juga bisa digunakan untuk melakukan komunikasi guna mempererat rasa persaudaraan serta menjalin keakraban dan silaturahmi dengan sesama ummat manusia.

Inilah demokrasi, terkadang facebook, manusia sering memanfaatkan sebagai ajang kritikan, saling argumentasi serta memberikan saran yang baik dengan sesama manusia.

Diketahui pada hari senin, 13 Mei 2019, pemilik akun facebook yang bernama (Rey Seeker Lidik) yang kian mengekspos H.Syamsari Kitta,S.Pt.,MM di group facebook “Kabar Takalar” dengan kutipan sebagai berikut :
*Marhaban Ya Ramadhan*

*Semoga Allah melindungi beliau, dan diberikan kekuatan, kesehatan serta selalu diberi kemudahan di setiap langkahnya 😇*

“Mari mendoakan semoga diberkahi 😇”
“Bagi yang mendoakan mendapat pahala”

“Amin Ya Rabbal Alamin”

“Sebuah kutipan yang dilontarkan Rey Seeker Lidik, kini telah viral dimedsos. Hal tersebut menggambarkan bahwa Bupati Takalar masih banyak masyarakat yang mendoakan.

Andreanz, selaku masyarakat galesong mengajak seluruh masyarakat takalar maupun diluar takalar agar dapat mendoakan beliau, semoga Program Bupati dan Wakil Bupati bisa terealisasi dengan baik dengan sesuai kemampuannya.”ujarnya

“Kita ketahui bahwa program P22, tidak semudah membalikkan telapak tangan, program tersebut sangat membutuhkan waktu, tenaga dan pikiran yang agak cukup lama untuk bisa direalisasikan semua, jadi tentunya, saya berharap kepada suluruh masyarakat untuk mendoakan beliau agar selalu dimudahkan oleh allah swt.”jelasnya aktivis muda ini.(***rey)