Viral : Karena Faktor X Viona Magdalena Tak Pakai Busana Saat Belanja di Apotek Jakarta Barat

oleh
Viona Magdalena
Screenshoot Video Viona Magdalena Tak Pakai Busana Saat Belanja di Apotek

Suara Lidik Entertainment – Wanita cantik yang memiliki inisial VM ini sempat membuat para netizne menjadi heboh karena telah melakukan sesuatu yang tidak sewajarnya. Diduga bahwa Viona Magdalena ini telah memiliki banyak masalah di dalam kehidupannya. Kanit Reskrim Polsek Tamansari, Jakarta Barat, Komisaris Polisi Bintoro, saat dikonfirmasi pada hari Selasa 6 Juni 2017 ini telah mengatakan “Iya memang sedang banyak masalah”.

Viona Magdalena
Screenshoot Video Viona Magdalena Tak Pakai Busana Saat Belanja di Apotek

Seperti yang dilangsir di salah satu media mengatakan kalau masalah yang diduga kini telah melanda Viona Magdaleda ini sangatlah kompleks. Beberapa masalah telah disebutkan leh Bintoro yang salah satunya adalah masalah Viona Magdalena bersama dengan sang kekasih. BIntoro mengatakan “Masalah sendiri, masalah faktor x, masalah pacar juga ada, jadi Sementara itu Kapolsek Tamansari yakni AKBP Erick Frendiz ini telah menyesalkan pembuatan video terhadap Viona Magdalena yang nyaris tidak mengenakan busana pada saat membeli sesuatu di apotek yang berada di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Penyesalan Erick ini adalah karena warga tidak langsung melapor kepada polisi pada saat aksi tersebut terjadi. Erick pada saat dikonfirmasi pada hari Selasa 6 Juni 2017 ini telah mengatakan “Kami mengimbau kalau ada kejadian seperti ini ya langsung melapor ke polisi dulu”.

Erick meminta kepada masyarakat agar menjadi lebih peduli lagi terhadap wilayah sekitar yang tengah terjadi sesuatu yang tidak wajar. Dengan pelaporan langsung kepada pihak kepolisian ini setidaknya aparat kepolisian terdekat ini bisa melakukan tindakan awal untuk melakukan perlindungan. Erick mengatakan “Kami kan bisa langsung amankan, kasih pakaian, ini malah membiarkan. Malah foto dan video, akhirnya kan jadi masalah baru, terkait yang menyebarkan kan timbul masalah baru,”.

Video seorang perempuan yang tengah berbelanja nyari tanpda mengenakan busana ini pun telah membuat para netizen menjadi heboh. Wanita yang di dalam video itu nampak hanya mengenakan pakaian dalam itu terlihat membeli sesuati di dalam apotek di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Setelah membeli sesuatu,wanita tersebut pun langsung terus pergi. (Indowrt/bcht)