Visi Membangun Kampung NH Azis Dapat Dukungan Pemuda Asal Pasilambena Selayar

oleh
Pemuda Asal Selayar
Pemuda Asal Selayar Ini, Siap menjadi Bagian Dari Pemenangan NH - AZIZ

Selayar,suaralidik.com – Dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid – Aziz Qahar Mudzakkar semakin mengalir.

Pemuda Asal Selayar
Pemuda Asal Selayar Ini, Siap menjadi Bagian Dari Pemenangan NH – AZIZ

Salah seorang pemuda asal Kabupaten Kepulauan Selayar, Kecamatan Pasilambena, Sabindo, mengatakan pasangan NH – AZIZ merupakan pasangan yang ideal dengan mengusung visi membangun kampung.

“Selama ini kan tidak ada calon yang punya visi mau membangun kampung, dan itu juga jelas tertuang dalam program – programnya,” kata pria yang akrab di sapa Aby, Kamis (15/3/18).

Dia mengaku sangat mengenal sosok pasangan Nurdin Halid, yakni Aziz Qahar Mudzakkar. Selain sebagai mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam, Aziz Qahar merupakan sosok politikus yang religius.

“Saya percaya kepada ustadz Aziz QM ketika terpilih nantinya tidak akan melupakan kepentingan masyarakat Sulsel, selain mantan aktivis, artinya beliau sejak dulu telah memperjuangkan kepentingan ummat,

“Saya bertekad, siap menjadi bagian dari pemenangan NH – AZIZ di Kepulauan Selayar dan optimis NH menjadi Gubernur Sulsel kedepan,” tuturnya. (Ucok Haidir)