Advertizing

banner 728x250

Peduli Warga Disabilitas, Ini yang Dilakukan Vonny Ameliani di Bantaeng

  • Bagikan
Anggota DPRD Sulsel Vonny Ameliani Nampak memberikan materi
PSX_20191104_110403
PSX_20191104_110414

BANTAENG, Suaralidik.Com – Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Vonny Ameliani SE. Mengajak Warga Untuk Memberikan Perhatian Khusus bagi para Penyandang Disabilitas.

Hal tersebut, dikatakan oleh Anggota Dewan Muda yang akrab disapa Vonny ini, saat melakukan Dialog dan Silahturahmi terkait Perda No.5 Tahun 2016 tentang Produk Hukum Tentang Perlindungan Dan Pelayanan Bagi Penyandang disabilitas di Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Minggu (03/11/2019).

banner 728x250

“inti dari Perda No. 5 Tahun 2016 ini bagaimna. Memberikan Pelayanan serta Perlindungan Bagi Penyandang Disabilitas ”ujar Vonny Ameliani

Lebih jauh, Vonny mengatakan jika perda ini sangat penting bagi Para Penyandang Disabilitas, sehingga Mereka dapat Menerima Hidup yang Layak Seperti Masyarakat-Masyarakat Normal Lainnya.

“Nantinya setiap kabupaten /kota perda Mengenai Penyandang Disabilitas ini perlu di dorong. Sehingga Lebih Memberi perhatian kepada Para Penyandang Disabilitas ini” Tutup Vonny

Kegiatan Sosialisasi Ini turut Hadir Ibu Kepala Desa Pattaneteang Yang Turut Membahas Sejauh Mana Pelayanan Mengenai Penyandang Disabilitas Di Desa Pattaneteang serta di hadiri Oleh Para Tokoh Masyarakat di desa Pattaneteang.(***rul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *