Wabup Bolmong Hadiri Penutupan Legislatif SulutGo Expo

oleh
Wabup Bolmong Yanny R. Tuuk, S.Th, MM menerima penghargaan

BOLMONG. Suaralidik.Com – Wakil Bupati Bolmong, Bapak Yanny Ronny Tuuk, S.Th, MM menghadiri Penutupan Kegiatan Iven Tahunan Legislatif SulutGo Expo Ke-VI Tahun 2018 di Manado Town Square, Jumat (9/3) pukul 19.30 wita.

Suasana Penitupan Legislatif SulutGo Expo/TUP Pemda Bolmong

Penutupan Legislatif SulutGo Expo dengan tema Wakil Rakyat yang Merakyat dan sub tema ‘Dari Rakyat, oleh Rakyat dan Untuk Rakyat’ itu ditutup langsung oleh Anggota DPR-RI Dapil Sulawesi Utara, Djenry Keintjem, SH, MH. dan turut dihadiri oleh para pimpinan dan anggota DPR Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo, serta Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut dan Gorontalo.

Wabup Bolmong Yanni Ronny Tuuk, S.Th, MM memberikan sambutan di penutupan Legislatif SuluGo Expo

Pada kesempatan itu Wabup Yanni Tuuk , S.TH, MM didaulat khusus membawakan sambutan Pemerintah (pihak eksekutif) mewakili pemerintah daerah Se-Provinsi Sulut dan Gorontalo.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan kegiatan ini adalah untuk mempertemukan langsung wakil rakyat dengan masyarakat luas. Sekaligus sebagai tempat mensosialisasikan tugas pokok dan fungsi kinerja wakil rakyat. Selain itu menjadi tempat bertukar pikiran tentang program kerja yang disusun

Wabup Bolmong Yanny R. Tuuk, S.Th, MM menerima penghargaan

Usai sambutan Wakil Bupati Bolmong menerima piagam penghargaan Legislatif SulutGo Expo Ke-VI Tahun 2018 dari Janny Kopalit, ketua Panitia Pelaksana. (*Advetorial/is)