Wabup Bolmong Hadiri Serah Terima Pasukan dan Sertijab Panglima Kodam XIII/Merdeka

oleh

BOLMONG. Suaralidik.Com- Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, S.Th. MM Senin, ( 26/3) pukul 09.00 wita di Markas Kodam XIII/Manado menghadiri serah terima pasukan Kodam dan Panglima Kodam XIII/Merdeka.

Upacara Serah Terima Jabatan Pangdam XIII/Merdela

Seremoni militer itu berawal dari serah terima pasukan Kodam XIII/Merdeka dan dilanjutkan dengan Serah terima Panglima Komando Militer lama yaitu dari Mayjen TNI Ganip Warsito, SE, MM kepada Panglima Kodam yang baru Mayjen TNI Madsuni, SE, yang dilaksanakan di Makodam XIII/Merdeka Manado.

Wabup Bolmong Hadiri Sertijab Pangdam XIII/Merdeka

Turut hadir di sertijab Panglima Kodam, Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey, Forkompinda Prov Sulut, Gubernur Provinsi Gorontalo dan Gub Provinsi Sulawesi tengah

Pangdam Lama Mayjen Ganip Warsito, SE, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi yang bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personil.

“Saya berharap para personil tetap memelihara ritme dan meningkatkan kualitas kinerja serta jalannya pembinaan satuan di lingkungan KODAM XIII/Merdeka antara lain dengan membangun suasana yg baru, semangat penyegaran dan kreativitas pemikiran guna menjaga keefektifan pelaksanaan tugas,” kata Warsito

“Saya mengucapkan terima kasih untuk kebersamaan selama ini, saya juga berpesan tetaplah semangat dan janganlah malas-malasan,”tambahnya.

Sementara itu Pangdam XIII/Merdeka yang baru, Mayjen TNI Madsuni, SE pada sambutannya mengatakan, apa yang telah dilakukan oleh Bapak Mayjen TNI Ganip Warsito selama ini sangat baik dan berhasil. Oleh karena itu, dalam mengemban tugas dan kepercayaan yang diberikan, saya bersedia melanjutkan tongkat estafet dari Warsito.(is)