Wabup Boltim Hadiri Langsung Pembukaan Manado Fiesta 2018 

oleh
Pembukaan manado fiesta 2018, Jumat (31/8/2018)
Pembukaan manado fiesta 2018, Jumat (31/8/2018)

Manado, suaralidik.com – Jumat (31/8/2018) Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Menghadiri pembukaan manado fiesta 2018, yang mengusung tema diversty in harmony.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam sambutannya mengatakan bahwa peningkatan jumlah kunjungan wisata ke sulawesi utara hasil usaha Bapak Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

“Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan terobosan pada sektor pariwisata, secara luar biasa dengan memperjuangkan adanya penerbangan langsung dari manado ke beberapa provinsi di cina. Dan sejak di bukanya penerbangan lansung, terjadi peningkatan kunjungan wisata sebesar hampir seribu persen” ungkapnya.

Di akhir sambutannya Walikota manado Vicky
Lumentut mengatakan bahwa “potensi wisata di darat, laut dan udara di kemas dalam event manado Fiesta 2018” .

Kegiatan yang bertempat di pohon kasih kawasan mega mas di hadiri oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo beserta jajaranya, Wakil Menteri Pariwisata, Gubernur Sulawesi Utara, Para anggota Forkopimda Provinsi Sulut, DPD RI Dapil Sulut, Ketua DPRD Kota Manado, Bupati dan Walikota Se-Sulut beserta tokoh-tokoh masyarakat, dan Tamu mancanegara.(***bob)