Wabup Bulukumba Buka Turnamen Sepakbola Basokeng Cup 3

oleh
Wakil Bupati Bulukumba membuka turnamen Basokeng Cup 3.

BULUKUMBA, Suaralidik.com -Ikatan Pemuda Pahlawan 45 (IPPA 45) menggelar Turnamen Sepakbola Mini “Basokeng Cup 3”. Turnamen ini di Buka Langsung oleh wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto pada, Minggu 4 September.

Wakil Bupati Bulukumba membuka turnamen Basokeng Cup 3.

Sekretaris panitia, Edy Busdaryanto mengatakan, turnamen yang dikemas Sepak bola mini yang dilaksanakan adalah sebuah pertandingan sepak bola dengan menggunakan lapangan kecil dengan jumlah pemain 6 orang dengan menggunakan aturan futsal. Maksimal pemain dalam satu tim 12 orang.

Jumlah peserta 32 tim, berasal dari dua kabupaten, Bantaeng dan Bulukumba. Sumber dana dari peserta, pemerintah desa Dwitiro dan swdaya masyarakat.

Sementara dalam sambutannya wakil bupati, Tomy Satria meminta kepala desa agar menyiapkan lapangan yang layak untuk pemuda Basokeng dengan menggunakan anggaran desa. Wakil bupati sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan memberikan ruang untuk pemuda basokeng dalam mengembangkan kegiatan olahraga khususnya sepak
bola.

“Kami pemerintah daerah juga mengundang pemuda untuk berdiskusi tentang pengembangan olahraga di dusun Basokeng
sebagai bentuk apresiasi,” katanya.

Kegiatan ini berlangsung mulai tgl 3 sampai dengan 25 September 2017. Turnamen ini merupakan kegiatan rutin pemuda Basokeng dan sudah berlangsung selama 3 tahun berturut turut. (Iswanto/ Ar)