banner 728x250

Wabup Pohuwato Minta PPK Bekerja Profesional

  • Bagikan
Amin Haras
Foto : Wabup Pohuwato, Amin Haras saat menghadiri pelantikan PPK Pilkada Pohuwato 2020 di gedung panua kantor bupati, pada Sabtu (29/02).(foto Iwan/Humas).

POHUWATO, Suaralidik.com – Sebagai perpanjangan tangan KPU, Wakil Bupati (Wabup) Pohuwato Amin Haras meminta kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada Pohuwato agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga pelaksanaan pilkada Pohuwato 2020 pun bisa berjalan dengan sukses.

Pilkada kata wabup merupakan satu agenda yang sangat menentukan bagi keberlanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

banner 728x250

“Olehnya dipundak bapak dan ibu (PPK) sekalian salah satunya tanggungjawab ini untuk dapat bagaimana pilkada ini betul-betul terlaksana dengan baik, terlaksana dengan sukses dan terlaksana sesuai dengan koridor aturan yang ada,” harap Wabup.

Salah satu faktor menentukan suksesnya Pilkada Pohuwato lanjut wabup adalah PPK. Sebagai perpanjangan tangan dari KPU sampai pada pembentukan PPS dan KPPS.

“Oleh karena itu ada beberapa tugas yang menjadi tanggungjawab dengan harapan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya,” tambahnya.

“Sebagai manusia biasa pasti ada kekurangan dan kekhilafan dalam penyelenggaraan. Tetapi yang paling penting dikedepankan integritas dan independensi bapak ibu dalam rangka untuk melaksanakan tahapan-tahapan pelaksanaan pilkada ini sehingga betul-betul terlaksana dengan baik. Betul-betul melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang menjadi panduan aturan yang sudah ada,” pungkasnya.(Hitler).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *