Wabup Rusdi Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Boltim

oleh -1 views
Wabup Boltim
Foto : Wakil Bupati Bolaang mongondow timur Rusdi Gumalangit saat melantik pejabat baru.(foto dok. Humas).

BOLTIM, Suaralidik.com – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Wakil Bupati (Wabup) Rusdi Gumalangit mengangkat dan melantik pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Boltim. Senin, (14/10/2019).

Wabup Rusdi Gumalangit mengatakan pelantikan pejabat telah melalui berbagai tahapan tim baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan).

“Saya berharap dengan pelantikan dan rotasi jabatan ini bisa memberikan penyegaran,  terutama peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan publik,” kata Rusdi saat menyampaikan sambutan pada pelantikan.

Wabup mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Ia berharap, para pejabat tersebut dapat menjalankan amanah tugas yang dipercayakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Amanah yang dipercayakan Bupati dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.Bekerjalah sesuai dengan Tupoksi,” harap Rusdi di akhir sambutannya.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas Pemerintahan Kabupaten Boltim dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Oskar Manoppo, Asisten I Setda Hariono Sugeha, Asisten III Setda Djainudin Mokoginta, Kepala Dinas Sosial Slamet Umbola dan para staf ahli.

Berikut nama dan jabatan pejabat baru di lantik.
1). Olva Buntuan.
Kepala Bidang  Rehabilitasi Sosial, Dinas Sosial
2). Sulaeha Umar Alhaeid.
Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan,Dinas Ketahanan Pangan
3).Handra Y. Dunggio, S.Pd.
Kepala Bidang Perpustakaan,Dinas Perpustakaan Daerah.
4). Syafri Akbar Lamaluta, S.Sos.  Kasubag TUP dan KRT pada bagian TUP, Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah.(Bob).