banner 728x250

Wabup Sinjai Kunjungi Langsung Korban Kebakaran di Desa Kanrung

Redaksi 1 - Tak Berkategori
  • Bagikan
Hj Andi Kartini Ottong
Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP saat berada di Caile, Dusun Baru Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah, Sabtu (27/06) kemarin

Sinjai, suaralidik.com – Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP mendatangi langsung lokasi dan korban kebakaran warga Caile, Dusun Baru Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah, Sabtu (27/6/2020)

Pantauan media, Hj. Andi Kartini Ottong tampak menyerahkan sejumlah bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Sinjai kepada puang Cahe dan memberikan semangat untuk sabar menghadapi cobaan ini.

banner 728x250

“Ini adalah ujian dan semoga puang Cahe serta keluarga bersabar dan ikhlas menjalaninya. Semoga akan ada gantinya yang lebih baik.” Demikian Wabup Sinjai menyampaikan empatinya.

Baca Juga: Kebakaran Hanguskan 1 Unit Rumah Pembuat Gula Merah di Desa Kanrung Sinjai Tengah

Hj. Andi Kartini Ottong mengaku bangga mendengar cerita warga dalam membantu keluarga korban saat terjadi kebakaran, Puang Cahe yang dengan penuh semangat bahu membahu menyelamatkan beberapa aset dalam rumah tersebut.

Gabah yang jumlahnya puluhan karung bisa diselamatkan warga Caile dari amukan si jago merah. Cerita warga, gabah tersebut bisa diselamatkan dengan cara bergotong royong memindahkan karung karung tersebut menjauhi sumber api.

“Memberikan semangat dan saling membantu akan menguatkan kita, sehingga kampung kita tetap kondusif, apalagi di masa pandemi covid 19 ini, budaya saling membantu perlu kita lestarikan”, tutup wabup. (*Imran)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *