Wabup Takalar H.Ahmad,S.Sos Membuka RAKERCAB IBI Kabupaten Takalar

oleh
Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se're, S. Sos

SUARALIDIK.COM, Takalar – Wabup Takalar H.Ahmad S.Sos Dg.Sere Gelar Pertemuan dengan IBI guna meningkatkan kualitas Bidan Desa di Kabupaten Takalar yang telah dilaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) dibuka oleh Wakil Bupati Takalar H.Achmad,S. Sos Dg.Se’re di Gedung PKK Kabupaten Takalar pada hari Selasa 16 Januari 2018.

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re, S. Sos

Rapat ini dihadiri 70 peserta dengan Pemateri dari Ketua Pimpinan Daerah IBI Suriani B,SKM. M.Sc dan Ibu Wirawati Amin S.St. M.Kep. serta Kepala Dinas Kesehatan Dr.Nilal,M.Kes. Rakercab di hadiri Pengurus IBI Prov. Sulsel, pengurus IBI Kab. Takalar, serta para bidan se- Kab. Takalar.

H.Ahmad,S.Sos Dg.Sere Selaku Wabup Takalar membuka (Rakercab) IBI sekaligus menyampaikan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Rakercab ini dan memberikan motivasi kepada para ibu bidan dalam memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama ibu hamil sehingga dapat menambahkan agar Indeks Pembangunan Manusia (IPM) harus ditingkatkan dan membina Pendidikan yang berkwalitas Profesi Bidan,”Ungkap

Kepala Dinas Kesehatan Dr. Nilal Dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Bidan Merupakan Ujung Tombak dalam Pembangunan Kesehatan di Kabupaten Takalar Berharap agar Kemitraan Bidan dan Dukun terus dikembangkan untuk mengurangi angka Kematian ibu dan bayi di Kabupaten Takalar.”tuturnya

Wabup Takalar H.Ahmad,S.Sos, Dg.Sere’ Mengharapkan agar Rakerda ini berjalan dengan baik dan lancar serta mendapatkan hasil yang memuaskan Demi Meningkatkan Kesehatan Masyarakat di Kabupaten Takalar,”Tutupnya.(Rey Seeker/kemal).