Wabup Takalar Lepas Secara Resmi Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 73

oleh
Wabup Takalar H.Achmad Se’re S.Sos
Wabup Takalar H.Achmad Se’re S.Sos. didampingi oleh Pj.Sekda Takalar Drs.H.Arsyad, MM Saat Pelepasan Gerak Jalan Santai

Takalar, Suaralidik.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 Tingkat Kabupaten Takalar melalui Dinas Dikpora Kabupaten Takalar melaksanakan gerak jalan santai yang kini dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Takalar H.Achmad Se’re S.Sos.

Dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Takalar H.Jabir Bonto, SE., MM dan Pj.Sekda Takalar Drs.H.Arsyad, MM sekaligus ditandai dengan pengangkatan Bendera Star di Depan Tribun Lapangan H.M.Dg.Sibali Jl.Syech Yusuf Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar pada hari ini Minggu, 12 Agustus 2018.

Serta turut hadir para Anggota DPRD Kab.Takalar, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar DR.Hj.Irma Andriani,S.Pi.,M.Si, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Takalar Hj. Megawati Ibrahim, SE.,MM bersama anggota, Ketua IKA DPRD Takalar bersama anggota, Para Anggota Forkopimda bersama anggota, Para Pimpinan OPD Kab. Takalar, Para Kabag. Setda. Kab. Takalar dan para Camat di Kab. Takalar turut ikut dalam gerak jalan santai tersebut.

Wakil Bupati Takalar H.Ahmad Se’re, S.Sos pada kesempatannya menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan gerak jalan santai seperti ini dapat terlaksana dengan baik semoga selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 Tingkat Kabupaten Takalar, harus kita tetap menjalin silaturrahmi.

Sementara itu Kadis Dikpora Kabupaten Takalar Drs.Asrullah Syam menuturkan bahwa kegiatan gerak jalan santai ini melibatkan seluruh element masyarakat lebih dari 5000 orang dan Panitia menyiapkan berbagai doorprise menarik kepada para peserta gerak jalan santai yang disponsori oleh pemkab takalar, Bank Sulselbar Cabang Takalar, Bank BNI Cabang Takalar, Bank BRI Cabang Takalar serta dari Pegadaian Cabang Takalar.

“Kita berharap, dengan kegiatan ini ajang untuk mempersatukan seluruh lapisan masyarakat dengan pemerintah sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI ke 73 Tingkat Kab. Takalar”.ujar Kadis Dikpora Takalar Drs. Asrullah Syam. (***Rey)