Waduh! ‘Dilibas’ Gurunya, Siswa SD di Bulukumba Ini Dilarikan ke RS

oleh
Putra Sanjaya (12) menjalani perawatan di RSUD Sultan Dg Radja Bulukumba setelah diduga dianiaya oknum gurunya. Sabtu (28/10/17).

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Kasus dugaan kekerasan kembali menimpa salah seorang murid sekolah dasar di kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Putra Sanjaya (12) siswa kelas 6 SDN 90 Ganjenge, Bulukumba terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Dg Radja. Sabtu siang (28/10/17) setelah mangaku pusing akibat dianiaya gurunya sendiri di lingkunahn sekolah.

Putra Sanjaya (12) menjalani perawatan di RSUD Sultan Dg Radja Bulukumba setelah diduga dianiaya oknum gurunya. Sabtu (28/10/17).

Selain pusing, Putra juga mengalami luka lebam di pipi sebelah kiri. Ditemui awak media, Hismawati orang tua Putra mengatakan pemukulan terjadi di lingkungan sekolah itu berawal saat anaknya yang tidak terima dibully teman sekolahnya.

“Saat itu memang anak saya marah dan melempar temannya, namun bukan berarti gurunya berhak main fisik dan memukul berkali-kali anak saya. Bukan begitu cara mendidik,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, Putra kini dirawat di ruang perawatan RSUD Sultan Dg Radja yang sebelumnya beri pertolongan medis di ruang Instalasi Gawat Darurat. Sementara orang tua Putra rencananya akan melakukan visum guna kepentingan pemeriksaan tindak kekerasan yang dialami anaknya ke pihak Kepolisian.

Sementara belum ada penjelasan dari pihak sekolah tempat Putra Menimbah Ilmu.