Waduh !! Gegara Mau Pindah Ngopi Ke Warung Tetangga, Pengemudi Truk di Aniaya Pemilik Warkop

oleh
Darniati alias Arni
Pelaku penganiayaan Darniati alias Arni, (insert BB pisau dapur)

PANGKEP, SUARALIDIK.com – Naas menimpa Adam Bin Hasan (32) seorang pengemudi truk, warga jalan Tinumbu Kompleks pasar Panampu Kelurahan Panampu Kec.Tallo Kota Makassar yang telah dianiaya dengan cara di tikam menggunakan sebilah pisau dapur oleh pemilik warung kopi langganannya di Tamarupa Desa Tamarupa Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep.

Darniati alias Arni
Pelaku penganiayaan Darniati alias Arni, (insert BB pisau dapur)

Informasi yang diterima, korban Adam pada Jum’at (14/7/17) sore sedang menikmati secangkir kopi susu di warung kopi (warkop) langganannya milik Darniati alias Arni Binti Saleng (29).

Setelah menikmati kopi susunya, Adam lalu meninggalkan warkop milik Arni tersebut.

Namun, sebelum pergi,korban mengajak pemilik warkop yakni Arni bercanda dan mengatakan ” Sebenarnya saya masih mau minum kopi buatanmu, tapi kamu (Arni,red) tidur, jadi biar saya pindah minum kopi di warung sebelah saja ” ucap Adam berkelakar.

Mendengar ucapan dari Adam tersebut membuat pelaku Darniati alias Arni menjadi emosi dan sempat terjadi pertengkaran diantara keduanya.

Pelaku Arni kemudian memegang pisau dapur dan mengancam korban dengan mengatakan ” Ku bunuh Ko itu ( saya akan bunuh kamu,red) ” . Namun pada saat itu, korban kemudian memegang tangan pelaku yang sedang memegang pisau tersebut dan namun pelaku langsung menusuk dada korban sebelah kiri.

Akibat tusukan di dadanya,korban Adam mengalami luka tusukan dan luka robek pada bagian dada sebelah kiri sebanyak dua kali, sehingga korban kemudian dibawa ke Puskesmas Mandalle untuk mendapatkan perawatan, dan kemudian dirujuk ke rumah sakit luka yang dialami korban

Adapun pelaku Darniati alias Arni kini diamankan di Mapolres Pangkep guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (WAN86/RED2)