banner 728x250

Waduh ! Hanya di Bulukumba, Anggota Dishub Tilang Pengendara

  • Bagikan
Sweeping
Nampak Anggota Dinas Perhubungan Kabupaten Bulukumba melakukan Penilangan terhadap salah seorang pengendara dijalan Jenderal Sudirman Bulukumba,Kamis (07/10) sore

Warga Nilai Dishub Semakin Ugal-Ugalan

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Satlantas Polres Bulukumba masih gencar melaksanakan razia meskipun Operasi Patuh telah berakhir pada tanggal (03/10).

banner 728x250

Satu hal yang menyita perhatian masyarakat adalah operasi bergerak (Hunting) yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas melibatkan petugas Dishub Bulukumba.

Masyarakat mempertanyakan bisakah petugas Dishub ikut melakukan razia lalu lintas secara bergerak secara berpatroli.

Hal ini disampaikan oleh Arnold, warga yang sempat menyaksikan razia bergerak yang terjadi di jalan Jenderal sudirman, Kamis (07/10) sore.

Sweeping
Anggota Satlantas Polres Bulukumba membonceng pengendara namun tidak menggunakan helm ,Kamis (07/10)||

“Bisakah Anggota Dishub ikut melakukan razia bergerak bersama polantas, padahal yang saya tahu Dishub itu hanya bertugas di tempat tertentu saja seperti di terminal dan pelabuhan dan di jalan tempat digelarnya razia secara Stationer (tidak berkeliling) itupun pihak Dishub hanya bertugas memeriksa uji Kir kendaraan roda empat tidak ada kaitannya dengan kendaraan roda dua” ungkapnya kepada suaralidik.

“Bahwa jika Satlantas mengatakan dalam melakukan razia, pihak Satlantas bisa bekerjasama dengan instasi terkait dalam melakukan razia seperti Dishub dan Dispenda kenapa dalam melakukan razia keliling pihak Satlantas tidak menyertakan petugas dari Dispenda?” tambahnya.

Satu hal yang menarik dari razia lalulintas yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bulukumba adalah tidak melakukan penindakan secara persuasif dan tanpa edukasi kepada para pelanggar lalulintas dan masyarakat.

Terbukti pihak Lantas membonceng pelanggar lalulintas dengan tidak menggunakan helm ketika akan digiring ke kantor Satlantas Bulukumba, seperti yang tampak pada foto hasil tangkapan kamera warga yang menyaksikan razia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *