Waduh .. !! Lagi-Lagi Anak Dibawah Umur Menjadi Korban Lakalantas Di Batangmata Kepulauan Selayar

oleh
Puskesmas Batangmata
Photo Korban Saat mengalami Perawatan di Puskesmas Batangmata,Kep Selayar Senin 21/11/2016

Lidik Selayar – Hari senin sore ini (21/11/2016 ),sekitar jam 15.00 wita kembali terjadi Lakalantas ( Kecelakaan lalu Lintas ) Jln Poros Batangmata Kec.Bontomatene,Kepulaun Selayar.

Motor Korban
Photo Motor Korban

Dina Mardiana ( 16 thn ) warga dusun kalaroi berboncengan dengan rekannya yang bernama Nia ramadhani ( 14 thn ) Warga dusun Samba menggunakan sepeda motor yamaha xeon DD 4509 LT Menabrak Pengendara motor yang berlawanan arah yang dikendarai oleh Muh Kurniawan ( 16 ) warga Batangmata .

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa Dina Mardiana bermaksud ingin mendahului mobil yang ada didepannya tetapi Nasib sedang tidak beruntung karena ternyata datang tiba-tiba sebuah motor dari arah yang berlawanan sehinggah terjadi tabrakan.

Akibat Peristiwa ini Korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesma Batangmata kec.Bontomatene untuk perawatan.sementara kendaraan korban diamankan di Sat Lantas Polres kepulauan Selayar untuk penyidikan lebih lanjut.

Selanjutnya korban kecelakaan di bawah ke Puskesmas Batangmata kec.Bontomatene, dan barang bukti R2 di serahkan kepiket sat.lantas polres kep.selayar untuk proses lebih lanjut.