Waduh Parah, Kantor Camat Galesong Jadi Pasar Sehari

oleh

SUARALIDIK.COM, – Kejadian Berulang setiap kali pencairan Dana Bantuan Pendampingan Keluarga Harapan (PKH) dari Kementerian Sosial yang dipusatkan di Kantor Camat, Selasa 5/12/2017.

Pemandangan yang sangat mengganggu pelayanan publik sangat mengabaikan kepentingan masyarakat, terlepas dari itu juga sangat tidak elok dipandang mata.

Aimal Situru Ketua LSM LIDIK Pro Takalar saat di konfirmasi dan dimintai keterangannya pada salah satu warkop di Galesong menilai bahwa kegiatan pasar di halaman kantor camat melanggar dan mengganggu Pelayanan Publik, “Kantor camat ini adalah tempat pelayanan seluruh masyarakat bukan hanya satu item saja dengan melayani penerima bantuan PKH, seharusnya tidak terjadi itu”, (kata Ketua LSM LIDIK Pro Takalar).

Foto : Tampak dihalaman Kantor Camat Galesong Ramai dengan lapak jualan.

Senada dengan itu Suardi Haris ketua PC-PM Galesong menganggap pasar sehari itu sangat tidak mencerminkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat “.

Kantor camat itu adalah kantor pemerintahan yang sudah diatur protapnya, pelaksanaan pasar sehari itu bukti ketidak adilan pemerintahan, bayangkan kalo ada keperluan masyarakat tapi melihat kantor hari itu ada pasar makan mereka akan mengurungkan niatnya untuk masuk ke kantor, ini tidak boleh seharusnya terjadi”,(tutupnya).(kemal).