Waduh !!! Remaja Pria Ini Tewas Usai di ” Cupang” Sang Pacar

oleh
Ilustrasi Cupang/Gigitan Cinta

INTERNASIONAL,SUARALIDIK.com– Jika dalam kisah Eropa pada abad pertengahan terdapat suatu makhluk bernama Dracula yang membunuh korbannya dengan menggigit leher menggunakan taringnya, di zaman serba modern ini ternyata hal tersebut masih saja terjadi.

Di Meksiko, seorang remaja laki-laki bernama Julio Macias Gonzales (17), Kamis (1/9/2016) pagi waktu Meksiko dinyatakan meninggal dunia akibat ” gigitan cinta” dari sang pujaan hati. Seperti yang dilansir Mirror, Julio wafat setelah kekasihnya memberikan “ Gigitan Cinta ” atau biasa dikenal oleh ABG Indonesia ” Cupang ” di bagian lehernya.

Menurut keterangan dokter, bekas cupangan itu mengakibatkan pembekuan darah hingga mengakibatkan stroke dan membuat Julio meninggal dunia.

Ilustaris bekas Gigitan Cinta /Cupang - Foto Pinterest
Ilustrasi bekas Gigitan Cinta /Cupang – Foto Pinterest

Julio mengalami stroke iskemik yang disebabkan oleh sumbatan pada pembuluh darah pada otak tertentu sehingga menyebabkan daerah otak tersebut tidak mendapat pasokan energi dan oksigen. Pada akhirnya jaringan sel-sel otak mati dan tidak berfungsi lagi.

Walhasil, orang tua Julio pun menyalahkan sang pacar, tapi sayangnya pacar Julio melarikan diri usai mengetahui berita tersebut.

Diketahui, orang tua Julio tidak merestui hubungan keduanya sebab sang pacar berusia 24 tahun jauh lebih tua dari Julio.

Red : Andi Awal-SuaraLidik