Waduw !!! Sudah Menuju Pelaminan,Solikhin Masih Hamili Gadis Lain

oleh

SUARALIDIK.com, OKUT – Tampaknya Solikhin (27) hendak meniru Partai Politik saat mencari Cabup, bagaimana tidak ,sudah punya kekasih yang jadi pilihan hati menuju pelaminan,eh masih juga pacaran dengan gadis lain bahkan sampai hamil.

Akibatnya pernikahan yang tinggal menghitung hari layaknya lagu Krisdayanti, Solikhin mesti meringkuk di dalam sel, Minggu (02/10) setelah di laporkan oleh keluarga sang gadis, sebut saja Ita (22) yang di hamilinya.

Dalam politik mencari calon alternatif sah-sah saja, itu rupanya yang di tiru oleh Solikhin, mencari yang banyak “gizi”nya. Meskipun keluarga sudah sepakat menentukan hari pernikahan, dan kedua besan telah memberi lampu hijau untuk keduanya ” naik ring”, namun dasar Solikhin yang mempunyai bakat terpendam sebagai laki-laki mata keranjang, diam-diam mencari kekasih alternatif. Katanya ban serep itu perlu buat cadangan jika sewaktu -waktu ban utama meletus.

Solikhin, warga Rasuan Baru Kecamatan Madang Suku II Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) hanyalah pemuda bertampang biasa saja, namun dalam hal ngomong, wow melebihi pengacara dan dia mudah merayu perempuan,mungkin Solikhin telah berguru kepada Kanjeng Dimas Taat Pribadi, dan Cewek Idaman Lainnya tersebut juga kalah pamor dengan calon mempelai Solikhin,hanya Ita memang lebih baru,istilahnya masih inreyen dalam dunia otomotif,disenggol sedikit saja sudah Mak Greeng..Gaas Poll ,apalagi Ita juga memberi lampu hijau jadi klop deh sehingga membuat Solikhin semakin agresif mengirimkan serangan.

ILUSTRASI
ILUSTRASI

Jika Ismail Marzuki dalam lagu ”Aryati” bilang ” dosakah hamba mencium ujung jarimu tadi malam” Solikhin tak merasa puas jika hanya sekedar mencium ujung jari. Apa itu, gaya pacaran era tahun 1950 tak kompatibel dengan gaya pacaran remaja tahun 2016. Masak pacaran kok hanya cium ujung jari, rugi dong! ”Serbu terus di mana ada daerah pertahanan kosong,” kata setan memberi pengarahan.

Akhirnya, Ita pun berhasil diperlakukan bak istri sendiri, dengan berbagai gaya pula, dari gaya kupu-kupu sampai gaya katak. Dan inilah kebiasaan lelaki pemuja nafsu, setelah kenyang menghisap madu Ita, diam-diam Solikhin meninggalkannya, kembali pada kekasih lama.

Pertengahan Oktober ini mestinya Solikhin naik pelaminan bersama pujaan hatinya. Tapi apa lacur, saat dia di rumah sedang BAB di kakus, eh…..di ruang tamu telah menunggu sejumlah polisi. Begitu selesai buang hajat, dia langsung ditangkap dan digelandang ke Polsek Baturaja. Ternyata dia dilaporkan oleh Ita, karena sudah membuat dirinya hamil 4 bulan, tapi malah lari dari tanggungjawab.

Masak sih itu anak saya, wong saat kami gituan dia sudah nggak perawan,” ujar Solikhin ngeles.

Memangnya jika sudah ”dol” nggak bisa hamil?

 
REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com