Wah Asli Sakit !!! Mabuk, Kepala Dusun Di Bulukumba Aniaya Warganya

oleh
Korban Penganiayaan Kepala Dusun Di Bulukumba,Danial Bin Ma'da ( kaos putih) saat ditemui di Polres Bulukumba,Jumat (19/8) pukul 01.00 Wita- ANDI AWAL/SUARALIDIK
Korban Penganiayaan Kepala Dusun Di Bulukumba,Danial Bin Ma'da saat ditemui di Polres Bulukumba oleh Redaksi SuaraLidik dan Sekretaris DPW LSM Lidik Bulukumba,Jumat (19/8/2 016) pukul 01.00 WITA- ANDI AWAL/SUARALIDIK
Korban Penganiayaan Kepala Dusun Di Bulukumba,Danial Bin Ma’da saat ditemui di Polres Bulukumba oleh Redaksi SuaraLidik dan Sekretaris DPW LSM Lidik Bulukumba,Jumat (19/8/2016) pukul 01.00 WITA- ANDI AWAL/SUARALIDIK

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA- Kahar Bin Haji Roy (45) Kepala Dusun Batu Mattimboe Desa Palambarae Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba,Jum’at (19/8/2016) sekitar pukul 01.00 WITA kini di cari anggota piket Sabhara Polres Bulukumba.

Kahar Bin H.Roy diduga telah menganiaya warga desanya yang bernama Danial Bin Ma’da (40) seorang penjual ikan pada Kamis (18/8/2016) sekitar pukul 23.00 WITA.

Tiba-tiba saja Pak,Kepala Dusun Batu Mattimboe, Kahar langsung memukul saya dengan tinju berkali kali di sekitar SPBU Kirasa Palambarae” ujar Danial kepada Redaksi SuaraLidik di ruangan Penyidik Polres Bulukumba sesaat setelah memberikan Laporan Polisi di SPK Polres Bulukumba pada pukul 00.40 WITA.

Danial yang di dampingi ibu dan istrinya tersebut menceritakan sekitar pukul 22.30 WITA dirinya yang sedang membawa ikan dengan mengendarai mobil pick up miliknya sedang melintas di jalan poros Bicari- Tanete tepatnya di Desa Palambarae Kecamatan Gantarang Bulukumba.

Ditengah perjalanan di depan SPBU,Danial melihat motor di depannya yang dikendarai oleh orang yang kemudian dikenalnya sebagai Kepala Dusunnya tersebut juga berkendara dengan menggunakan sepeda motor namun dalam keadaan tidak stabil yang diduga sedang dalam keadaan mabuk.

Tidak mau mendahului kepala Dusunnya tersebut, Danial lalu memberikan jalan kepada Kahar Haji Roy untuk di depan mobilnya, namun tak lama kemudian ,Kahar H.Roy lalu menghentikan mobil yang dikendarai oleh Danial.

Namun sewaktu Danial hendak membuka pintu mobil,Kahar serta merta menjepit kaki Danial dengan pintu mobil dan mengatakan ” Kita damai mi saja nah” .

Danial yang tidak mengerti dengan ucapan Kepala Dusunnya tersebut lalu turun dari mobil dengan kaki yang kesakitan akibat dijepit pintu mobil oleh Kahar, Kepala Dusunnya tersebut namun belum sempat dirinya menjawab ucapan Kahar, tiba-tiba Kahar yang berbau minuman keras tersebut langsung menganiaya dirinya dengan pukulan tangan kosong secara berkali-kali.

Tiba-tiba saja Kepala Dusun Kahar langsung memukul anak saya Pak dengan tinju dan saya pun ditendangnya sewaktu hendak melerai anak saya yang dipukul oleh pak Kadus Kahar” ujar Nursina (60) ibu Danial yang juga ada didalam mobil.

Akibat penganiayaan Kepala Dusun Kahar, Danial mengalami luka memar di pipi sebelah kanan dan kaki yang dijepit pintu mobil oleh pelaku,Kahar H Roy.

Anggota piket Reskrim Polres Bulukumba Bripka Ahmad Fathir bersama rekannya yang langsung bergerak menuju kediaman pelaku Kahar di Desa Palambarae.

Namun setelah mendatangi kediaman pelaku,atas permintaan kepala desa Palambarae,Umar yang berjanji akan membawa kepala dusunnya tersebut kePolres Bulukumba.

Penulis/Editor : ANDI AWAL