Wah Parah, Pak Lurah Di Gerebek Pesta Sabu

oleh
Ilustrasi Jauhi Narkoba
Ilustrasi pesta Sabu-sabu
Ilustrasi pesta Sabu-sabu

SUARALIDIK.com,SAMPIT– A,seorang lurah di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim),Senin (15/8/2016) malam, digerebek Satuan Reserse Narkoba Polres Kotawaringin Barat.

A dinyatakan positif narkoba setelah petugas melakukan tes urine. Kasat Narkoba AKP Wahyu Edi P membenarkan hal tersebut. Menurutnya, ada oknum lurah saat pihaknya melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap sejumlah warga yang diduga berpesta sabu-sabu di Kelurahan Baamang Tengah.

Saat itu, pria yang diduga bandar narkoba B diamankan bersama barang bukti berupa sabu seberat 0,28 gram. Setelah dilakukan pemeriksaan, satu orang yang dinyatakan sebagai tersangka karena kedapatan narkoba jenis sabu-sabu di tangannya.

Sementara itu, A juga diperiksa secara intensif. “Setelah kami periksa bahwa oknum lurah ini memang positif menggunakan narkoba. Saat ini memang kami hanya melakukan pengawasan dan pendalaman sejauh mana keterlibatannya,” katanya, baru-baru ini.

Wahyu menambahkan, nantinya polisi akan melakukan langkah selanjutnya berkaitan dengan adanya oknum lurah yang positif menggunakan narkoba. Polisi juga akan berkoordinasi dengan kecamatan, untuk menelusuri sejauh mana keterlibatannya dalam masalah narkoba itu.

EDITOR: Andi Awal/SuaraLidik