Wahh..Bakal Calon Ketua Partai GOLKAR dan PAN ketemu dan berbisik-bisik, DPD Kab.Bulukumba

oleh
Dua Calon Kandidat Partai Golkar dan Partai PAN
Dua Calon Kandidat Partai Golkar dan Partai PAN, Anjas (Om Cino’) & Yusman Wahab

Bulukumba – Lidik Sulsel -,Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Golongan Karya (Golkar) sudah diwacanakan akan melaksanakan Musyawarah Daerah DPD Kabupaten Bulukumba dalam waktu dekat ini, sehubungan dengan agenda musayawarah daerah (Musda), Muncul beberapa nama yang mencuak pada konvensi bakal calon ketua dikedua partai tersebut.

Dari Partai PAN ada H.Andi Edi Manaf akan kembali memimpin partai berlambang Matahari tersebut, dan juga ketua BM PAN Kabupaten Bulukumba, Yusman Wahab dan beberapa kader partai lainnya.

Ditubuh DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bulukumba juga telah tersiar nama-nama yang bakal menahkodai Partai berlambang beringin tersebut, salah satunya adalah Bung Anjas atau biasa di sapa Om Cino’. (Ketua AMPI Kabupaten Bulukumba) yang juga merupakan kader Partai Golkar.

Saat diKomfirmasi keduanya, saat bertemu dan saling berbisik, diaula Hotel Agri kamis, 19/05/2016, Yusman Wahab mengatakan, “Sebagai kader muda tentu kami punya harapan bagaimana supaya sinergitas Antara pemuda dan senior di Partai bisa berjalan maksimal dan tanpa ada sekat-sekat didalamnya demi untuk mencapai tujuan partai ini”, Cetusnya
“Kami sudah bentuk Tim pemenangan, dan kami sudah melakukan konsolidasi, kami sudah nyatakan siap maju. karena metode pencalonan dengan melalu berbagai tes, atau survei, tentunya keputusan ada pada DPP maka kami akan usahakan melakukan langkah-langkah elit untuk mendapatkan kepercayaan oleh pengurus pusat Partai Amanat Nasional (PAN)”. Yusman Wahab, Tambahnya.

Anjar Om Cino’, juga mengungkapkan sesaat bersamaan, “Kami dari partai Golkar juga sudah menyiapkan perangkat-perangkat Musda, InsyaAllah, Paling lambat bulan 6 tahun ini kita sudah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda), saya sebagai kader Golkar, yang juga sudah banyak nengenal Partai ini, saya pribadi juga mempersiapkan diri untuk ikut dalam kontestasi musyarah partai golkar yang akan kita laksanakan kedepan, dukungan dan dorongan dari berbagai pihak sudah ada, baik dari senior, maupun teman-teman yang di AMPI, ya saya Nyatakan sangat siap maju, Doakanka nah”, Om Cino’, Tutupnya.

Anto Lidik#