Wahh Hebat, di Bulan Ramadhan ini, ada USTAD MUDA BULUKUMBA RAMBAH DUNIA TELEVISI

oleh

 

Ustad Bahar, saat syuting isi ceramah bersama VEChannel TV di salahsatu taman di kota Bulukumba
Ustad Ikhwan Bahar, saat syuting isi ceramah bersama VEChannel TV di salahsatu taman di kota Bulukumba.

Bulukumba–Lidik Sulsel–,Seorang ingin meningkatkan potensinya, kuaitasnya, ada yang menjadi penyanyi, pemusik bahkan olahragawan, itu tergantung pada pilihan hidupnya dan seberapa giat seorang itu belajar dan melatih dirinya dan terus menggali nilai yang ada pada dirinya.

Di Kabupaten Bulukumba, Ikhwan Bahar telah memilih pilihan hidupnya untuk mengabdikan diri pada umat, menjadi seorang ustad atau Muballiq.

Di Bulan Ramadhan ini, Geliat dakwah sang ustad muda Ikhwan Bahar tak di ragukan lagi, selain jadwal ceramah yang padat di beberapa daerah di bulan ramadhan, beliau mengawali ramadhan dengan syuting beberapa epispode untuk program “Jalan Syurga bersama” VEChannel TV, Dai Muda Kabupaten bulukumba ini sudah merambah dunia pertelevisian.

Lokasi syuting Ustad muda Ikhwan Bahar bersama VEChannel di beberapa Ikon dan Lokasi Wisata andalan Kabupaten Bulukumba.

“Selain berdakwah, hal ini juga bisa menjadi sarana promo Wisata bagi daerah kita tercinta, semoga dakwah akan selalu bersinergi dengan media, berdakwalah kapanpun dan di manapun”, Cetusnya, Ustad Ikhwan Bahar yang juga merupakan Pengasuh Acara “Mengaji” di Radio Cempaka Asri Bulukumba ini.

 

AL#